Senin 26 Oct 2015 20:56 WIB

Apresiasi Anak Negeri Kembali Digelar

Apresiasi Anak Negeri
Foto: Youtube.com
Apresiasi Anak Negeri

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Apresiasi Anak negeri kembali digelar Ahad kemarin di Komplek Masjid Agung Al Azhar, Jakarta.. Apresiasi Anak Negeri diikuti oleh anak-anak penerima manfaat myHEART for Yatim binaan Al Azhar Peduli seJabodetabek.

 

Melalui program ini, diharapkan menjadi sarana berkompetisi berbentuk pengetahuan, olahraga, karya tulis dan daya ingat si anak. Dengan konsep ini maka APU dapat mengetahui perkembangan hasil pembinaan penerima manfaat program myHEART for Yatim.

“Rangkaian kegiatan hari ini dimaksudkan untuk menumbuhkan semangat dan kepercayaan diri anak-anak MyHEART dalam mengekspresikan potensi dan kreatifitas yang dimiliki”,  ungkap Rahmatullah Sidik, Manager Program dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Senin (26/10).

Rahmat juga menyampaikan bahwa, Apresiasi Anak Negeri ini tidak berhenti hanya pada event perlombaan saja. Berikutnya tim My HEART memfasilitasi dan mendampingi anak-anak untuk terus mengembangkan potensinya sampai membuahkan prestasi

Program ini berusaha memberikan stimulus kepada penerima manfaat agar  selalu meningkatkan kualitas diri dan tetap tersenyum karena masih ada yang memperhatikan mereka ketika selama ini tidak ada pengawasan dan memberikan kasih sayang yang penuh setelah orangtuanya telah tiada.

Lomba yang diadakan antara lain Hafidz Qur'an perorangan untuk SD dan SMP, Futsal per wilayah SD dan SMP, Karya Tulis perorangan untuk SMP, Cerdas Cermat untuk SD perwilayah, Mitra dan Orang Tua Yatim Kreatif dan Inovatif tak hanya anak-anaknya saja tetapi orang tua /wali dan pembinanya ikut di libatkan.

 

“Dan, event inspiratif ini akan lebih sering digelar dan diperluas ke daerah-daerah mitra jejaring”, pungkas Rahmat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement