Kamis 25 Jun 2015 07:13 WIB

Dakwah APU dan Punakawan Show

Punakawan (Ilustrasi)
Foto: Antara
Punakawan (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seperti tahun sebelumny, Al Azhar Peduli Ummat memanfaatkan mal sebagai lokasi dakwah. APU menyajikan Punakawan Show yaitu wayang orang  yang di kemas menarik sarat dengan pesan-pesan moral, diiringi oleh Tetabuhan Nusantara pimpinan Yusuf Oeblet.

"Isu yang di angkat seputar masalah yang ada di sekitar kita," kata Yenny Herliana, dalam keterangan tertulis yang diterima ROL, Kamis (25/6).

Pada kesempatan Ahad, 21 Juni 2015 bertempat di fx Sudirman, sajian Punakawan Show di sertai penutupan Program Beasiswa3G periode 2014 - 2015. Program ini di peruntukan bagi siswa kelas 3 SMU / MA / sederajat dari keluarga tidak mampu. 10 siswa terbaik akan mengikuti seleksi beasiswa S1 di Universitas Al Azhar Indonesia.

Acara berlangsung meriah para pelakon di antaranya Farli, Sigit TP, Jabrik, Sigit Iko mampu menghibur para pengunjung fx Sudirman. Punakawan Show hadir setiap akhir pekan di mall yang berbeda di Jabotabek.

"Semoga Punakawan Show menjadi pilihan tontonan masyarakat yang berada di mall. Karena dakwah tak selamanya harus ceramah," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement