Selasa 23 Jun 2015 10:02 WIB

Dompet Dhuafa Permudah Berzakat dengan Layanan Jemput

Rep: Marniati/ Red: Agung Sasongko
petugas layanan jemput zakat dompet dhuafa sedang mendatangi seorang muzakki (pembayar zakat)
Foto: dok. dompet dhuafa
petugas layanan jemput zakat dompet dhuafa sedang mendatangi seorang muzakki (pembayar zakat)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selain transparansi dana zakat, Dompet Dhuafa juga memberikan berbagai layanan kemudahan untuk donatur dalam menyalurkan zakatnya. Salah satu kemudahan layanan itu ialah layanan jemput zakat.

"Layanan jemput zakat biasa dilakukan oleh staff Dompet Dhuafa," ujar Staff Customer Relationship Management (CRM) Dompet Dhuafa, Yatim di Jakarta, Senin (22/6).

Staff CRM jemput zakat biasa mendatangi para donatur yang ingin berzakat ke Dompet Dhuafa. Menurut Yatim, layanan jemput zakat digunakan oleh donatur yang berada di wilayah Jabodetabek. Layanan ini sebagai penunjang kegiatan berzakat yang mudah dan efektif.

Biasanya, Para donatur yang menggunakan layanan ini karena tidak sempat pergi ke bank ataupun outlet donasi Dompet Dhuafa.  Salah seorang Donatur tetap Dompet Dhuafa, Ricky Setiawan Nazir mengaku membayarkan zakatnya ke Dompet Dhuafa melalui layanan jemput zakat.

Ia mengatakan, dompet Dhuafa dengan transparan menjelaskan rencana program dan melaporkan hasil kegiatannya kepada donator. Ia mengaku selalu menerima laporan dari penggunaan dana zakat yang didonasikan ke Dompet Dhuafa untuk membantu kaum dhuafa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement