Rabu 18 Mar 2015 16:15 WIB

Mau Jadi Orang Sukses, Ini Tips RGI

Acara Hypno Motivation yang bertema “Character Building for Amazing Achievement”
Foto: Al Azhar Peduli Umat
Acara Hypno Motivation yang bertema “Character Building for Amazing Achievement”

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Trainer Eman Suryadi dari Smart Management Jakarta, hari Sabtu (14/03) kemarin, menyuntikan semangat 120 peserta Rumah Gemilang Indonesia (RGI) Angkatan XII. Acara Hypno Motivation yang bertema “Character Building for Amazing Achievement” ini dimulai sejak jam 08.00 WIB hingga siang hari.

Dari keterangan tertulis yang diterima ROL, Rabu (18/3), tujuan diadakan acara ini adalah untuk menambah daya gedor para peserta RGI dalam menyerap setiap ilmu yang diberikan oleh instruktur. Melalui tayangan video dan slide motivasi, Eman Suryadi menyampaikan kepada peserta bahwa jika ingin menjadi orang yang sukses, mental yang harus ditanam adalah mental pantang menyerah, jujur, menghormati guru dan orangtua.

Selain itu mereka juga disadarkan tentang pentingnya sikap bersyukur, menerima apa pun pemberian Allah.

"Kita semua sama. Seburuk-buruknya kondisi kita saat ini, diluar sana banyak manusia yang kondisinya jauh lebih memprihatinkan daripada kita. Maka dari itu gunakan setiap waktu yang diberikan Allah dengan belajar dan hal-hal bermanfaat lainnya untuk meraih cita-cita, dan membanggakan orangtua. Ingatlah, Allah selalu bersama kita!",kata Eman.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement