Kamis 04 Dec 2014 13:54 WIB

Syariah Hotel Ajak Hijabers Bersolek

Rep: edy setiyoko/ Red: Damanhuri Zuhri
Komunitas Hijabers
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Komunitas Hijabers

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Syariah Hotel Solo bekerjasama dengan Larissa dan Hijab Story menggelar acara bertajuk Syariah Beauty Story. Bertempat di ballroom lantai 12, acara diikuti sekira 70 peserta ini mengajak hijabers Solo bersolek.

Public relation hotel, Wisti Valerina, saat ditemui di sela acara, mengatakan, digelarnya Syariah Beauty Story  ingin memfasilitasi hijabers untuk mempercantik diri.

''Banyak hijabers di Solo ini yang mencari referensi seputar pemakaian hijab. Nah, melalui acara ini, kami harapkan bisa memfasilitasi mereka selain juga mengenalkan Syariah Hotel sendiri,'' katanya, Sabtu (29/11) lalu.

Syariah Beauty Story merupakan hasil kerjasama Syariah Hotel Solo bersama Larisa serta Hijab Story. Adapun dalam acara ini, peserta cukup membayar harga tiket sebesar Rp 60 ribu.

Dengan biaya tersebut peserta mendapatkan doorprize menarik serta ilmu untuk merawat kecantikan yang dipandu langsung dokter dari Larissa serta tata cara memakai hijab yang anggun dan cantik.

Syariah Beauty Story dirangkai dengan sejumlah kegiatan pendukung, di antaranya Beauty Class, Mini Fashion Show, Hijab Class hingga game.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement