Selasa 04 Nov 2014 13:43 WIB

The Great Qur’an Permudah Dakwah di Daerah Terpencil

The Great Qur’an
Foto: Wakaf Alquran
The Great Qur’an

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  The Great Qur’an merupakan Alquran premium yang bukan hanya memuat Alquran dan terjemahnya tetapi berisi pula Sejarah Autentikasi Alquran,  Keutamaan Alquran, Adab membaca Alquran, dan Keutamaan Surah.

Munasabah Surah; Munasabah Ayat; Musykil Al-Qur’an; Nasikh Mansukh; Hadits seputar ayat, Inti sari ayat; Asbabun Nuzul ayat; Kamus; Doa; Kisah-kisah Al-Qur’an; Sirah Nabawiyah; Atlas dan lainnya.

Alquran premium yang terdiri dari lima jilid ini jelas sangat membantu dakwah para kyai pesantren, ustadz, guru ngaji, aktivis dakwah dan imam masjid di berbagai pulau terpencil Nusantara yang saat ini tengah kesulitan mendapatkan referensi kitab untuk aktivitas dakwahnya.

Penyaluran wakaf  Alquran  premium terbitan Maghfirah Pustaka tersebut rencananya akan dilaksanakan  melalui project Alquran Roadtrip Jelajah 99 Pulau Terpencil Nusantara. Sedangkan  untuk penyaluran yang pertama (ekspedisi I) diagendakan pada Januari – Maret 2015 ke  pulau-pulau kecil di Kabupaten Kepulauan Seribu DKI Jakarta, pulau-pulau kecil di Provinsi Banten, pulau-pulau kecil di Selat Sunda Provinsi Lampung dan beberapa pulau kecil di Samudera Indonesia (selatan Banten).

Untuk itu , kami mengajak kaum Muslimin mewakafkan The Great Qur’an ini untuk membantu ustadz, da’i, kyai dan guru di daerah terpencil, meningkatkan pengetahuan mereka.

Anda pasti tertarik klik disini! (http://goo.gl/uw9DlY)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement