Selasa 22 Jul 2014 11:12 WIB

Seruling Mas Salurkan Zakat Rp 20 Juta

Rep: eko widianto/ Red: Damanhuri Zuhri
Zakat (ilustrasi).
Foto: wordpress.com
Zakat (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, PURWOKERTO -- Perkumpulan warga Banyumas di Jakarta yang tergabung dalam wadah Seruan Eling Banyumas (Seruling Mas), menyerahkan zakat untuk warga miskin yang ada Banyumas. Zakat diserahkan melalui Bupati Achmad Husein di rumah dinas Bupati, Senin (21/7)

Suparjasminto, perwakilan Serulingmas yang menyerahkan zakat mengatakan rombongan yang hadir merupakan perwakilan Seruling Mas dari Banyumas, Cilacap, Banjarnegara dan Purbalingga.

''Kami mendapatkan amanat dari pengurus Seruling Mas di Jakarta untuk menyerahkan zakat sebanyak Rp 20 juta untuk dibagikan kepada masyarakat Banyumas yang berhak menerima,'' jelasnya.

Suparjasminto berharap zakat tersebut dapat memberikan rasa gembira kepada masyarakat Banyumas yang akan melaksanakan Hari Raya Idhul Fitri.

Ia memohon maaf apabila yang diberikan belum memenuhi harapan tapi akan selalu berusaha setiap tahun memberikan zakat kepada masyarakat Banyumas.

Bupati Achmad Husein Banyumas menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan perhatian dari Seruling Mas yang setiap tahun secara rutin menyalurkan zakat untuk masyarakat Banyumas yang berhak menerima.

Husein berjanji zakat tersebut akan diserahkan kepada masyarakat Banyumas yang berhak menerima dan akan memberikan laporan kepada Seruling Mas.

''Kami juga berdoa agar seluruh anggota Seruling Mas diberikan kesehatan, keselamatan dan akan selalu peduli terhadap masyarakat di eks karsidenan Banyumas yang tidak mampu,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement