Senin 21 Jul 2014 17:21 WIB

Rumah Zakat Sudah Salurkan 98.591 Paket Ramadhan

Pemberian paket Ramadhan Rumah Zakat
Foto: dok RZ
Pemberian paket Ramadhan Rumah Zakat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hingga hari ke-22 Ramadhan, Senin (21/07) Rumah Zakat telah menyalurkan 98.591 paket Berbagi Senyum Ramadhan. Paket Ramadhan yang telah disalurkan terdiri dari 89.841 paket Berbagi Buka Puasa,4.575 paket Kado Lebaran Yatim, 1.882 Paket Bingkisan lebaran Keluarga dan 2.293 paket Syiar Quran.

Keseluruhan paket disalurkan ke 53 daerah di Indonesia. Target penerima penyaluran ini adalah masyarakat binaan RZ, masyarakat umum, jamaah masjid, anak Sekolah Juara, dan mahasiswa.

Donasi program Berbagi Senyum Ramadhan yang dibuka hingga hari terakhir Ramadhan, masih terus bertambah hingga hari ini. “Alhamdulillah amanah yang diberikan donatur kepada RZ telah ditunaikan dengan baik. Agar amanah ini tertunaikan dengan sempurna, maka kami akan terus melakukan penyaluran hingga akhir Ramadhan,” tutur CEO RZ, Nur Efendi dalam siaran persnya.

Berbagi Senyum Ramadhan merupakan program Ramadhan 1435 H yang dilakukan RZ dan terdiri dari empat sub program yaitu Kado Lebaran Yatim (KLY), Berbagi Buka Puasa (BPP), Bingkisan Lebaran Keluarga (BLK), dan Syiar Quran.

Dengan konsistensi dan komitmen tinggi, dari tahun ke tahun RZ terus berupaya menghadirkan senyum di bulan Ramadhan untuk seluruh masyarakat Indonesia. “Mari kita ambil seluruh senyum simpul masyarakat , lalu kita ganti dengan senyum bahagia penuh ketulusan,” tutup Nur.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement