Kamis 10 Apr 2014 16:17 WIB

Layanan Travel Umrah Nyaman Jadi Dambaan (1)

Rep: Mohammad Akbar / Red: Chairul Akhmad
Jammah umrah di Kota Makkah, Arab Saudi.
Foto: Reuters/Amr Abdallah Dalsh
Jammah umrah di Kota Makkah, Arab Saudi.

REPUBLIKA.CO.ID, Ingin mendapatkan layanan ibadah umrah yang dapat memberi rasa aman, nyaman dan menyenangkan dalam satu paket yang tak terpisahkan?

Jika itu yang ingin dicari, tak salah rasanya untuk mengarahkan perhatian kepada Gaido Travel and Tour.

Presiden Direktur Gaido Travel and Tour Muhammad Hasan mengatakan, keamanan, kenyamanan, dan ibadah yang menyenangkan merupakan prioritas utama yang diberikan kepada calon jamaah.

“Tak lupa juga kita berupaya mengantarkan jamaah untuk bisa diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT,” kata dia.

Hasan membeberkan wujud dari slogan yang diusungnya. Rasa aman diwujudkan dengan status Gaido yang telah memiliki izin resmi dari pemerintah.

Selain itu, Gaido telah hadir cukup lama dengan tenaga sumber daya manusia yang profesional. “Alhamdulillah, saat ini kami sudah memasuki tahun kesepuluh,” ujarnya.

Lalu, berkaitan dengan rasa nyaman, Hasan menjelaskan memberikan pelayanan dari tenaga profesional dengan fasilitas pendukung yang mumpuni.

Dia menyebut, untuk penginapan hotel yang dipilih, memiliki jarak yang tak terlalu jauh dari Masjidil Haram di Makkah atau Masjid Nabawi di Madinah.

Untuk hotel di Makkah, pilihannya adalah Elaf Hotel yang hanya berjarak sekitar 200 meter dari Masjidil Haram. Sedangkan, untuk Madinah, hotel yang dijadikan tempat hunian jamaah adalah Mubarok Al Madinah Hotel. “Semua hotel yang kami pilih ini masuk ke kelas bintang empat,” jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement