Senin 10 Mar 2014 11:59 WIB

'Suksesnya IBF 2014, Bukti Dahsyatnya Alquran'

Rep: Muhammad Ibrahim Hamdani/ Red: Damanhuri Zuhri
Islamic Book Fair 2014
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Islamic Book Fair 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyelenggaraan Islamic Book Fair (IBF) yang berlangsung sukses dan dihadiri sedikitnya 42 ribu pengunjung setiap hari, menunjukkan bukti dahsyatnya Al-Quran, kitab suci ummat Islam.

Ungkapan tersebut disampaikan Ketua Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Afrizal Sinaro, ketika menutup secara resmi acara IBF ke 13 tahun 2014.

Event IBF diselenggarakan di Istana Olahraga (Istora) Kompleks Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, sejak 28 Februari s/d 9 Maret 2014.

Acara penutupan IBF juga berlangsung meriah dengan membludaknya pengunjung IBF pada Ahad (9/3), dan kedatangan sejumlah penyelenggara IBF 2014.

"Penyelenggarakan IBF ini membuktikan dahsyatnya Al-Quran. Allahu Akbar," tegas Afrizal Sinaro pada Ahad malam (9/3) di panggung utama Istora Senayan.

IKAPI DKI Jakarta, lanjut Afrizal Sinaro, juga akan menyelenggarakan acara Jakarta Book Fair (JBF) pada 23 Mei s/d 1 Juni 2014 serta turut mengundang semua hadirin yang hadir di IBF ini untuk datang ke JBF nanti.

sejumlah tokoh tampak hadir pada acara penutupan IBF. Antara lain Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Nasaruddin Umar; Direktur Utama Bank Nasional Indonesia (BNI) Syariah, Imam Saptono.

Tampak pula hadir Pimpinan Al-Quran Learning (AQL) Centre, Ustadz Bachtiar Nasir; serta Tokoh Perbukuan Islam 2013, Muhammad Syafii Antonio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement