Sabtu 10 Nov 2012 06:33 WIB

Jamaah Wafat Saat Pesawat Hendak Kembali ke Tanah Air

  Jamaah haji kloter pertama asal Aceh turun dari pesawat saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Rabu (31/1) malam.   (Ampelsa/Antara)
Jamaah haji kloter pertama asal Aceh turun dari pesawat saat tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda, Aceh Besar, Rabu (31/1) malam. (Ampelsa/Antara)

REPUBLIKA.CO.ID, JEDDAH -- Seorang jamaah kelompok terbang (kloter) asal Palembang, Laibek Beduu Ambo Dalle (82) meninggal dunia saat pesawat hendak lepas landas.

Jamaah haji pemilik paspor A3087421 ini meninggak saat pesawatnya hendak bertolak menuju Palembang, Sumsel, di Bandara King Abdul Aziz Jeddah, Jumat (9/11).

Kasie Pelayanan Kesehatan Daker Jeddah Ananto Prasetya di Jeddah, Sabtu, mengatakan Laibek meninggal karena gangguan pernafasan.

"Beliau sempat mendapat pertolongan dari dokter kelompok terbang PLM-008 tetapi tidak terselamatkan," kata Ananto. Laibek wafat pada Jumat sekitar pukul 17:00 waktu Saudi.

 

Hingga Sabtu dini hari terdapat 357 anggota jamaah yang wafat. Sejumlah 204 berjenis kelamin pria dan 153 wanita.

Hingga Sabtu dini hari sudah 167 kelompok terbang yang pulang ke Indonesia dengan total jamaah 67.707 orang atau sudah 34,90 persen.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement