Ahad 17 Jun 2012 13:25 WIB

Jon Erizal dan Ustaz Yusuf Mansur Peringati Isra Mi'raj di Siak

H Jon Erizal, calon Gubernur Riau hadiri peringatan Isra Mi'raj
Foto: parra
H Jon Erizal, calon Gubernur Riau hadiri peringatan Isra Mi'raj

REPUBLIKA.CO.ID, Sekitar 5.000 jamaah menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Masjid Baitu Ridho Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Provinsi Riau, Minggu (17/6) pagi.

Acara peringatan Isra Mi'raj itu sangat istimewa, karena dihadiri Bendahara Umum DPP PAN, H Jon Erizal dan Ustad Yusuf Mansur. Selain itu, peringatan Isra Mi'raj itu juga disaksikan wakil bupati Kabupaten Siak, ketua DPRD Kabupaten Siak dan tokoh-tokoh masyarakat di kabupaten itu.

Dalam sambutannya, H Jon Erizal, yang juga Calon Gubernur Riau itu, mengungkapkan, Isra Mi'raj adalah momentum bersejarah Nabi Muhammad SAW dalam mengangkat derajat kemanusiaan, yaitu naiknya Rasulullah menuju Sidratul Muntaha.

Sejatinya, kata dia, kejadian bersejarah itu adalah merupakan pengakuan Allah terhadap kemuliaan manusia. Oleh karena itu, lanjut Jon, warga Riau harus mentafakuri, bahwa manusia memiliki potensi luar biasa.

''Sehingga tak ada alasan bagi warga Riau yang sangat agamis ini tidak bisa maju dan berperan di pentas nasional dan internasional,'' tuturnya.

Di awal ceramahnya, Ustad Yusuf Mansur sangat berterimah kasih kepada Jon Erizal.  "Saya sangat berterima kasih kepada abang saya, H Jon Erizal, sehingga saya bisa datang ke Siak".

Diakhir acara, Jon Erizal menitipkan bantuan kepada Pengurus DKM Masjid Baiturridho.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement