Selasa 21 Feb 2012 19:06 WIB

Designmolvi Sebarkan Kebenaran Islam via Bisnis Retail

Rep: Agung Sasongko/ Red: Heri Ruslan

REPUBLIKA.CO.ID,  ISLAMABAD -- Perhatian dunia terhadap Islam membawa hikmah yang begitu besar. Salah satunya dalam hal penjualan pernak-pernik bernafaskan Islam.

 

Hikmah itu dirasakan betul oleh Designmolvi, perusahan berbasis di Pakistan, yang memproduksi pernak-pernik bernafaskan Islam. Dalam jejaring sosial Facebook, perusahaan ini mampu menjaring penggemar sebanyak 130 ribu orang.

 

"Alhamdulillah, kami sungguh terkejut dengan besarnya minat dari negara-negara Islam," ungkap pendiri perusahaan, Ammar Khan, seperti dikutip dari prweb.com, Selasa (21/2).

 

Ammar mengatakan, saat ini pihaknya memiliki fans  di lebih dari 20 negara. Yang menarik, sebagian penggemar kami begitu bahagia ada cara lain memperkenalkan Islam.

 

Direktur Pemasaran Designmolvi, Ibrahim Khan mengatakan pihaknya hanya mencoba untuk memberikan pemahaman terhadap Islam melalui cara berbeda. Misalnya saja, melalui produksi kaos yang bertuliskan pesan damai seperti "Senyum itu ibadah" atau "Musa, Yesus dan Muhammad, Tiga Nabi Satu Misi".

 

"Kami hendak berkomunikasi. Cara ini tampaknya jauh lebih efektif," kata dia.

 

Ibrahim menuturkan kebangkitan umat Islam merupakan dampak dari tragedi 9/11. Sejak saat itu, Muslim di seluruh dunia bersatu untuk bersama-sama meluruskan kesalahpahaman tentang Islam.

 

"Inilah sebabnya mengapa DesignMolvi muncul. Tujuan kami adalah menjangkau sebanyak mungkin Muslim dan non-Muslim, dengan kebenaran tentang Islam,'' ungkapnya.

 

Saat ini, produk Designmolvi telah berada di pasar Timur Tengah. Bahkan perusahaan ini bakal melakukan penestrasi pasar dengan bandara sebagai sasaran selanjutnya. Sebab, bandara dianggap lokasi strategis untuk menyebarluaskan tentang Islam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement