Kamis 29 Dec 2011 19:14 WIB

Masjid Raya Pondok Indah Berikan Mualaf Award

Rep: Dwi Murdaningsih/ Red: Chairul Akhmad
Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta
Foto: 2dheart.wordpress.com
Masjid Raya Pondok Indah, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Semakin menggeliatnya dakwah di kalangan mualaf, tak lepas dari peranan mualaf yang kini sudah menjadi dai. Atas peranan mereka, Masjid Raya Pondok Indah menggelar 'Mualaf Award'.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada para mualaf inspiratif. Penerima 'Mualaf Award' antara lain, Irena Handono, Insan LS Mokoginta dan Syamsul Arifin Nababan.

Award ini diberikan dalam ‘temu akbar para tokoh mualaf’, Rabu (28/12) malam, di Masjid Raya Pondok Indah. Ketiga tokoh tersebut dinilai banyak berperan dalam peningkatan jumlah mualaf yang masuk Islam. "Turut hadir beberapa mualaf yang mengaku mendapatkan hidayah setelah membaca buku yang ditulis oleh tokoh tersebut atau mendengarkan ceramah mereka.

Ratusan mualaf antusias mengikuti kajian dengan tema ‘Mengapa Harus Memilih Islam’. "Kami tidak menyangka peserta akan sebanyak ini,” ujar Ahmad Fathoni, panitia acara yang juga sebagai moderator.

Aula masjid Pondok Indah dipenuhi oleh ratusan jamaah. Menurutnya, acara ini sebagai salah satu cara untuk memantapkan hati calon mualaf yang akan menjadi Muslim, sekaligus mengokohkan Muslim agar semakin yakin dengan keimanannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement