Jumat 03 Feb 2017 18:14 WIB

Ketua MPR Apresiasi Kiprah Rumah Zakat

Ketua MPR Zulkifli Hasan (kiri) bersama CEO Rumah Zakat Nur Efendi.
Foto: rumah zakat
Ketua MPR Zulkifli Hasan (kiri) bersama CEO Rumah Zakat Nur Efendi.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengapresiasi kiprah Rumah Zakat dalam pemberdayaan masyarakat di Indonesia. Menurut dia, program-program rumah zakat bisa membuat masyarakat lebih mandiri.

Zulkifli berpesan kepada Rumah Zakat untuk fokus melakukan sinergi pemberdayaan masyarakat dengan pemerintah di 2 bidang, yaitu pendidikan dan pemberdayaan ekonomi. Selebihnya, kata dia, biar menjadi tugas pemerintah yang memikirkan dan memberikan solusinya.

“Saya mengapresiasi Rumah Zakat atas kiprahnya untuk Indonesia. Program-programnya bagus sekali, seperti pendidikan dan pemberdayaan sangat membantu sekali masyarakat untuk bisa lebih berdaya dan mandiri,” ujar Zulkifli saat CEO Rumah Zakat, Nur Efendi bersilaturahmi ke Gedung MPRI RI Jumat (3/12).

CEO Rumah Zakat, Nur Efendi berterima kasih atas dukungan pemerintah selama ini dalam berbagai aktivitas pemberdayaan yang dilakukan. “Terima kasih Pak, sudah menerima kunjungan kami dan terima kasih karena pemerintah telah mendukung program-program pemberdayaan kami selama ini. Tanpa dukungan pemerintah, kami tidak akan bisa melakukan banyak hal untuk bangsa,” ujar Nur Efendi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement