Jumat 09 Nov 2018 16:12 WIB

Nissa Sabyan Disebut akan Hadiri Reuni 212

Peserta reuni kali ini juga akan diramaikan dari berbagai daerah.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Vokalis Sabya Gambus - Nissa Sabyan
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Vokalis Sabya Gambus - Nissa Sabyan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif memastikan dilangsungkannya Aksi Reuni 212 pada Ahad (12/11) 2018. Uniknya, PA 212 bakal mendatangkan artis asal band Sabyan, Nissa. "Insya Allah, Nissa Sabyan juga hadir di reuni," katanya usai pertemuan di kantor Kemenkopolhukam, Jumat (9/11).

Slamet mengatakan persiapan Reuni 212 sudah dilakukan sejak jauh hari. Sehingga ia memastikan persiapan hanya tinggal sedikit lagi. Ia optimis peserta reuni kali ini juga diramaikan dari berbagai daerah.

"Sekarang persiapan sudah baik. Sejauh ini sudah banyak anggota yang melapor untuk berangkat. Sudah ada juga yang menyewa gerbong kereta untuk datang di 212. Alhamdulilah," ungkapnya.

Sayangnya ia belum bisa memastikan estimasi jumlah peserta yang bakal hadir. Walau begitu, ia meyakini jumlahnya tak akan jauh beda dengan reuni sebelumnya. "Untuk jumlah massa, saya belum tahu persis. Minimal sama dengan reuni tahun lalu," ujarnya.

Dalam Reuni 212 ini sekaligus digelar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad. Juga akan digelar mimbar bebas kepada para penceramah yang hadir. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement