Selasa 26 Dec 2017 13:26 WIB

Inilah 3 Wajah Ahli Surga yang Memukau Malaikat

 Umat Muslim shalat Subuh berjamaah di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (26/1).
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Umat Muslim shalat Subuh berjamaah di Masjid Pusdai, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Kamis (26/1).

REPUBLIKA.CO.ID, MAKKAH – Orang yang gemar shalat berjamaah di masjid di akhirat nanti memukau para malaikat. “Subhanallah, inilah tiga wajah ahli surga  yang memukau para malaikat di surga karena mereka hamba Allah yang taat dan gemar shalat berjamaah di masjid. Yakni, seperti bintang, seperti bulan dan seperti matahari,” kata Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham melalui pesan instan yang dikirimkan kepada Republika.co.id, langsung dari Makkah, Selasa (26/12) pagi WIB.

Pertama, kata Arifin, seperti bintang. “Orang yang wajahnya bercahaya seperti bintang adalah Muslim yang begitu mendengar adzan segera berwudhu lalu shalat berjamaah di masjid,” ujarnya.

Kedua, seperti bulan. Ini adalah orang yang saat terdengar adzan ia sudah berwudhu, lalu berjamaah di masjid.

Yang paling istimewa, ujar Arifin, yang wajahnya seperti mahatahari. Siapakah dia? “Dialah orang yang saat adzan berkumandanh sudah berada di masjid menanti datangnya waktu shalat,” tuturnya.

 

Di akhir pesan instannya, Ustaz Arifin Ilham berdoa,  “Allahumma ya Allah,  hidupkanlah kami dalam kenikmatan istiqamah di jalan-Mu dan selalu berjamaah di rumah-Mu. Aamiin.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement