Jumat 25 May 2018 18:42 WIB

Buka Puasa Rumah Zakat Bahagiakan Warga Lamper Mijen

Sebanyak 100 paket makanan lengkap gizi dibagikan sebagai tanda cinta donatur.

Tim Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat menghampiri warga Lamper Mijen Semarang, Senin Sore (21/5).
Foto: Rumah Zakat
Tim Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat menghampiri warga Lamper Mijen Semarang, Senin Sore (21/5).

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Tim Berbagi Buka Puasa (BBP) Rumah Zakat menghampiri warga Lamper Mijen Semarang, Senin Sore (21/5). Bertempat di Masjid Al Maarif, Jalan Lamper Mijen, kurang lebih 100 warga dan santri TPQ berkumpul mengikuti acara buka puasa

Sebanyak 100 paket makanan lengkap gizi dibagikan sebagai tanda cinta donatur Rumah Zakat untuk para peserta kegiatan. Agenda kali ini terasa lebih bermakna dengan hadirnya Ustaz Eka Mulyanto yang menjelaskan tentang menyambut Ramadhan penuh berkah dari awal hingga akhir.

“Untuk menambah keberkahan kita di bulan Ramadhan, kita harus banyak bersedekah,” ujar Ustaz Eka menantang jamaah yang hadir untuk sedekah lebih banyak ketika shalat tarawih.

Kunjungan Rumah Zakat kali ini membawa kesan tersendiri bagi jamaah. Hal ini tergambar jelas dari respons yang positif dan sambutan yang begitu hangat yang mereka berikan.

“Alhamdulilah, semoga acara ini bisa lebih sering dan mendatangkan keberkahan bagi kita semua. Terima kasih kepada Rumah Zakat” ujar warga Lamper Mijen, Nur Solichin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement