Kamis 15 Jan 2015 21:46 WIB

Malika Feer Bahagia Menjadi Seorang Muslim

Rep: Cr02/ Red: Agung Sasongko
Mualaf asal Belanda, Malika Feer
Foto: ROL/Wisnu Aji Prasetyo
Mualaf asal Belanda, Malika Feer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mualaf asal Belanda Malika Feer berbagi pengalaman tentang Islam kepada beberapa jamaah pengajian Orbit di kediaman Din Syamsudin, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/1).  Ia telah memeluk agama Islam selama 11 tahun. Perjalanannya dalam memeluk Islam cukup panjang.

"Saya menemukan banyak pengalaman dan kebenaran saat mencari Islam dan saya bahagia dapat menjadi seorang Muslim," kata Malika kepada ROL, Kamis (15/1).

Dalam kesempatan kali ini, Malika menceritakan seluruh kisahnya sebelum memeluk agama Islam kepada jamaah pengajian Orbit yang notabennya dari kalangan artis, seniman, pengusaha, wartawan dan sebagainya. Kisah haru pun menghiasi pengajian saat Malika menuturkan pengalamannya menjadi seorang Mualaf.

Pengajian Orbit kali ini juga dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Din Syamsudin selaku tuan rumah. Din juga berterima kasih dan sangat memberikan apresiasi kepada Malika karena telah menjadi seorang Muslim yang dapat berbagi pengalaman serta ilmunya kepada Muslim lainnya.

"Saya sangat senang Malika dapat berbagi pengalaman dengan kita, tak semua orang mendapatkan hidayah dari Allah, Malika mendapatkan kesempatan yang luar biasa," kata Din.

Tak hanya mengundang para Mualaf untuk berbagi pengalaman, pengajian ini juga mengkaji ayat-ayat Alquran.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement