Selasa 26 May 2015 09:15 WIB

Dian Pelangi, Bukti Perempuan Berhijab yang Berkarya

Rep: desy susilawati/ Red: Damanhuri Zuhri
Dian Pelangi
Foto: ROL/Winda Destiana
Dian Pelangi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dian Pelangi, desainer busana muslim asal Palembang sejak akhir tahun lalu dinobatkan sebagai brand ambassador Charriol, merek jam tangan asal Swiss. Dian merupakan satu-satunya brand ambassador merek internasional ini yang menggunakan hijab.

“Charriol adalah brand internasional yang sudah mendunia. Cabangnya di mana-mana, saya mau menjadi brand ambassador Charriol karena merepresentasikan lifestyle dan karakter saya,''  ungkap Dian kepada Republika, pekan lalu.

Menurut Dian, brand ini high and eksklusif, handmade, pokoknya benar-benar prestisius sesuai dengan karakter dan lifestyle jMenurut Dian, uga sesuai dengan koleksi dan rancangan saya,” paparnya.

Apalagi, lanjut Dian, hijab sedang booming sejak beberapa tahun belakangan ini. Bagi Dian, dengan diangkatnya dirinya sebagai satu-satunya brand ambassador yang berhijab, ini merupakan statement orang berhijab pun bisa berkarya.

“Orang berhijab juga bisa diterima dunia internasional. Bisa menjadi brand ambassador brand internasional,” kata Dian penuh syukur.

Ini merupakan suatu pembuktian berhijab tidak membatasi diri kita untuk berkarya. Dengan hijab justru bisa menarik perhatian dunia internasional. Selain melalui brand internasional ini, Dian juga membuktikan dirinya mampu berkarya lewat koleksi busana yang ia rancang.

Koleksinya ini telah banyak dikenal masyarakat Indonesia bahkan dunia. Ia telah memamerkan koleksinya ke berbagai penjuru dunia. Dan koleksinya ini menjadi incaran para hijabers dan banyak yang memburu koleksi-koleksinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement