Senin 24 Nov 2014 13:20 WIB

Tangan Terinfus, Ustaz Arifin Ilham Tetap Laksanakan Shalat Berjamaah

Ust Muhammad Arifin Ilham
Foto: REPUBLIKA
Ust Muhammad Arifin Ilham

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Pimpinan Majelis Dzikir Ad-Dzikra, Ustaz Arifin Ilham tengah jalani penyembuhan di rumah sakit akibat deman berdarah. Sebelumnya, putra ustaz Arifin Ilham juga lebih dulu jatuh sakit akibat penyakit yang sama.

"Mohon doa kalian sahabat FB-ku tercinta, abang dan anak abang, nanda Alvin diuji sakit DBD. Abang masuk rumah sakit tadi malam menyusul anak abang yang lebih dulu kena DBD. Allahumma ya Allah ya Syaafi duhai Maha Penyembuh sembuhkan sakit jasmani dan rohani kami agar kami terus semangat senang mendekat kepada Mu....Aamiin. Jazaakumullah doa kalian sahabat sholehku," ustaz dalam akun Facebook pribadinya, Senin (24/11).

Ustaz juga mengatakan sakit itu rahmat, cinta Allah, ampunan dosa, doa mustajab, tafakur, muhasabah, mendekat kepada Allah, kesadaran utuh menghancurkan keangkuhan diri, pintu shilaturrahm dan "Al isti'dad lil maut" bersiap siap menghadapi kematiaan.

Salah seorang pemilik akun Facebook, Teguh Wibawanto mengaku melihat ustaz Arifin Ilham dalam kondisi sakit tetap melaksanakan shalat berjamaah dengan kondisi tangan terinfus dan pengawalan perawat."Semoga menjadi inspirasi Dan semangat kepada sahabat semua.......semoga lekas sembuh murobi .Dan Alvin.....kami selalu menyayangi abang...," kata Teguh.

Sebelumnya, Ustaz Arifin Ilham dikabarkan menjalani perrawatan di RS Pertamedika, Bogor. "Iya beliau di rawat di RS Pertamedika Sentul. Kira-kira dua hari yang lalu," ujar sahabat Ustad Arifin Ilham, Yan Harland saat dihubungi Republika (23/11).

Ia menjelaskan, sebelumnya putra Ustaz Arifin Ilham yang bernama Alivin juga dirawat di RS dengan penyakit yang sama (DB). Ia sendiri mengaku belum menjenguk langsung Ustaz Arifin Ilham di RS. "Ustaz Arifin kalo di RS tak suka di besuk. Jadi hanya kirim doa saja," katanya.

Menurutnya banyaknya kegatan yang dilakukan ustaz Arifin Ilham yang membuat fisiknya menjadi lemah sehingga terkena demam berdarah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement