Kamis 19 Sep 2024 21:44 WIB

Ustaz Salim A Fillah dan Seluruh Mitra HNI Ajak Masyarakat Terus Dukung Palestina

Bangsa Palestina hingga saat ini masih dalam kondisi yang memprihatinkan.

Presiden Direktur HNI, Agung Yulianto.
Foto: HNI
Presiden Direktur HNI, Agung Yulianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bangsa Palestina hingga saat ini masih dalam kondisi yang memprihatinkan. Pembantaian dan perusakan yang dilakukan oleh Zionis Israel masih berlangsung tanpa tahu kapan akan berakhir.

Dukungan kepada bangsa Palestina sejak dahulu sudah disuarakan oleh para pendiri dan pemimpin Bangsa Indonesia. Masyarakat pun saat ini secara aktif melakukan kampanye agar pembantaian di Palestina segera dihentikan. Salah satu ulama Nasional, Ustaz Salim A Fillah, mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dan mendoakan bangsa Palestina.

Baca Juga

"Palestina adalah saudara kita. Jangan pernah berhenti untuk mendoakan dan mendukung mereka, salah satunya dengan memboikot produk terafiliasi Israel harus terus dilanjutkan," terang Ustaz Salim.

Selain boikot produk terafiliasi Israel, Ustaz Salim A Fillah juga berharap masyarakat dapat beralih menggunakan produk yang halal, berkualitas, serta tidak terafiliasi dengan Israel.

"Fatwa MUI sudah jelas mengharamkan produk terafiliasi dengan Israel. Sebaiknya segera berupaya untuk beralih ke produk yang halal, thoyyib, dan bermanfaat untuk umat," ujar Ustaz Salim.

Agung Yulianto, Presiden Direktur HNI, sependapat dengan Ustadz Salim A Fillah, aksi BDS (Boikot, Divestasi, Sanksi) harus terus dilakukan. Aksi tersebut juga didukung oleh lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia yang tergabung di jejaring bisnis HNI.

"Selain terus mendukung aksi BDS, Kami juga mengajak masyarakat agar beralih ke produk yang Halal dan Berkualitas, serta berkontribusi kepada Umat dan Bangsa Indonesia. Insya Allah produk-produk HNI memenuhi kualifikasi tersebut," jelas Agung.

Di Milad ke-12 tahun HNI, Agung Yulianto menyampaikan bahwa tema "Sehat, Sejahtera, Berbagi" dimaksudkan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar selalu menjaga pola hidup sehat, mandiri secara ekonomi, dan aktif berbagi kepada sesama.

"Di Milad HNI yang ke-12, kami meneguhkan komitmen untuk terus memproduksi produk Halal & Berkualitas untuk kesehatan masyarakat Indonesia, mendukung kemandirian ekonomi, dan selalu mengajak untuk berkontribusi kepada sesama, salah satunya kepedulian kepada Bangsa Palestina," lanjut Agung.

Pada acara Milad HNI yang ke-12, Ustadz Salim A Fillah akan memberikan tausiyah kepada puluhan ribu peserta Milad HNI, serta mengajak masyarakat untuk berbagi dan berkontribusi bagi Dakwah dan Kemanusiaan, termasuk Bangsa Palestina.

Selain Ustadz Salim A Fillah, acara Milad 12 HNI 2024 akan dihadiri pula oleh beberapa artis dan tokoh nasional lainnya, seperti Band Ungu, Koh Dennis Lim, Ari Untung, Narji, serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, yang akan memberikan Motivasi Bisnis kepada puluhan ribu Mitra HNI.

Seluruh Masyarakat Indonesia dapat membeli tiket dan hadir pada Milad 12 HNI 2024 di SICC Sentul Bogor melalui jejaring Mitra dan Halal Mart HNI di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut ataupun promo menarik Milad 12 HNI 2024, Anda dapat mengakses HNI Official Website https://hni.net dan follow akun Instagram Official HNI @pthpai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement