Selasa 17 Sep 2024 13:52 WIB

Raja Bahrain Hadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW

Maulid Nabi Muhammad diperingati di Bahrain.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Muhammad Hafil
Sebuah masjid di Bahrain
Sebuah masjid di Bahrain

REPUBLIKA.CO.ID,ALMANAMAH -- Yang Mulia Raja Hamad bin Isa Al Khalifa, Raja Bahrain menghadiri perayaan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Istana Sakhir setelah sholat Ashar pada Senin (16/9/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh putra-putra Yang Mulia Raja, anggota senior Keluarga Kerajaan, Ketua Dewan Syura, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat, menteri, anggota Dewan Tertinggi Urusan Islam, dan ulama.

Baca Juga

Dr. Shaikh Rashid bin Mohammed Al Hajeri, Ketua Dewan Wakaf Sunni, menyampaikan khotbah yang merefleksikan kehidupan dan ajaran Nabi Muhammad SAW, dikutip dari laman The Daily Tribune News of Bahrain, Selasa (17/9)

Keamanan dan kesejahteraan, Shaikh Rashid  berdoa untuk kesehatan Yang Mulia Raja Bahrain dan untuk keamanan dan kesejahteraan Bahrain yang berkelanjutan. Para hadirin menyampaikan ucapan selamat kepada Yang Mulia Raja dan harapan terbaik mereka pada kesempatan ini.

Raja Bahrain menyampaikan apresiasinya dan menekankan bahwa peringatan tersebut merupakan kesempatan untuk lebih memantapkan ajaran Nabi Muhammad SAW, yang mempromosikan nilai-nilai persaudaraan, hidup berdampingan, dan perdamaian.

Ajaran Islam, ditegaskan Raja Bahrain bahwa kembali dedikasi Bahrain terhadap nilai-nilai toleransi dan hidup berdampingan secara damai, yang berakar pada ajaran Islam.

Raja Bahrain juga menegaskan kembali komitmen Bahrain untuk mempromosikan nilai-nilai toleransi, rasa hormat, dan hidup berdampingan secara damai, yang berakar pada ajaran Islam.

Yang Mulia Raja Bahrain berdoa untuk perdamaian, kemakmuran, dan persatuan yang berkelanjutan di Bahrain, dunia Arab, dan secara global.

Yang Mulia Putri Sabeeka binti Ibrahim Al Khalifa, Permaisuri Raja Bahrain dan Presiden Dewan Tertinggi untuk Wanita (SCW), juga menghadiri perayaan di bagian wanita masjid, bersama anggota SCW.

HRH menyampaikan ucapan selamat kepada Raja Bahrain, mendoakan Bahrain dan dunia Muslim agar terus maju dan sejahtera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement