Senin 16 Sep 2024 10:52 WIB

Jokowi Ajak Masyarakat Jadikan Kehidupan Rasulullah Inspirasi Kebaikan

Jokowi menekankan pentingnya kebaikan untuk saling mendoakan.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian. (ilustrasi)
Foto: Antara/Wahyu Putro A
Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak seluruh masyarakat untuk menjadikan kehidupan Rasulullah sebagai sumber inspirasi dalam menebar kebaikan dan kedamaian.   

Ajakan itu diposting oleh Tim Komunikasi Digital Presiden di akun Instagram @jokowi yang terbit bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dilansir di Jakarta, Senin (16/9/2024).

Baca Juga

"Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW, mari jadikan kehidupan Rasulullah sebagai inspirasi untuk menebar kebaikan dan kedamaian bagi sesama," katanya.   

Di hari Maulid Nabi Muhammad SAW, Jokowi menekankan pentingnya kebaikan untuk saling mendoakan agar masyarakat terus diberikan kekuatan untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. Postingan itu juga disertai visualisasi karikatur warga Muslim yang bersuka cita menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang disertai ucapan selamat.

Pesan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas hidup dan harmoni sosial pada seluruh lapisan masyarakat. Dalam 30 menit, postingan yang muncul sejak pukul 09.00 WIB itu memperoleh hampir 50 ribu tanggapan positif di ikon 'like' serta 343 komentar beragam dari warga net.

Salah satunya komentar dari pemilik akun _thejohan yang berterima kasih kepada Presiden Jokowi atas 10 tahun kepemimpinannya di Indonesia. "Terima kasih untuk 10thn terbaik sudah memberikan kontribusi yang begitu besar untuk Indonesia. Semoga kepemimpinan Pak De adalah ibadah untuk bangsa ini menjadi penuh berkah. Indonesia damai, sehat, maju, makmur sejahtera dan bahagia. Aamiin," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement