Jumat 28 Jun 2024 17:05 WIB

Jangan Sembarangan! Ini Waktu dan Tempat Bagi Pasutri untuk Berhubungan Menurut Alquran

Ada isyarat dari Alquran tentang waktu yang terlarang untuk memasuki kamar orang tua.

Hubungan intim pasutri
Foto:

 

Sebagaimana halnya waktu, Alquran juga tidak sampai membahas tempat di mana hubungan seksual dilakukan. Sebagian orang mungkin melakukannya di tempat tertentu, sementara sebagian lagi menginginkan pada tempat tertentu yang lainnya.

Sebagian lainnya melakukannya di beberapa tempat agar tidak membosankan. Namun yang harus dijaga adalah jangan sampai seseorang melakukannya di tempat di mana banyak orang bisa melihatnya. Karena hal ini bersifat sangat pribadi. Jika kita tengok hadits-hadits Nabi, maka bisa kita temukan bahwa Nabi melakukan hubungan seksual dengan istri-istrinya di rumah atau di kamar mereka.

Sesungguhnya Nabi melakukan țawaf (hubungan seksual) kepada istri-istrinya pada satu malam. Pada saat itu beliau mempunyai sembilan istri. (Riwayat al-Bukhāri dari Anas)

Sementara itu, pada hadis lain dijelaskan, "Nabi menggilir istri-istrinya pada suatu malam. Nabi selalu mandi sehabis melakukan hal itu dengan setiap istrinya. Abū Rafi‘ bertanya, “Mengapa Anda tidak mandi sekali saja, wahai Rasulullah?” Beliau menjawab, “Yang aku lakukan ini lebih suci, lebih bersih, dan lebih bagus. (Riwayat Abū Dāwud dari Abū Rāfi‘)

Dari hadis di atas bisa dipahami bahwa Nabi melakukan hubungan seksual dengan semua istri-istrinya di kediaman mereka dan Nabi melakukannya pada waktu malam hari

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement