Monday, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Monday, 17 Sya'ban 1440 / 22 April 2019

Kessie dan Biglia Minta Maaf Atas Insiden di Bench Milan

Senin 18 Mar 2019 05:53 WIB

Red: Israr Itah

  Pemain AC Milan Franck Kessie.

Pemain AC Milan Franck Kessie.

Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Kessie tak senang dengan perkataan Biglia saat ia digantikan Andrea Conti.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Franck Kessie dan Lucas Biglia nyaris baku hantam di bangku cadangan AC Milan setengah jam sebelum pertandingan derbi kontra Inter Milan berakhir di San Siro, Milan, Senin (18/3) dini hari WIB. Kessie tak senang dengan perkataan Biglia saat ia digantikan Andrea Conti. Ia sempat hendak beradu fisik dengan Biglia, namun ditahan rekan-rekannya, terutama Ignazio Abate, Ricardo Rodriguez dan Fabio Borini.

“Itu adrenalin dari situasi pertandingan, saya merasa frustrasi keluar dan benar-benar ingin melakukan lebih banyak. Saya mengeluarkannya pada Lucas dan itu kesalahan, saya minta maaf setelah itu," kata Kessie kepada Sky Sport Italia selepas laga.

Baca Juga

Pemain Pantai Gading ini mengatakan, Biglia lebih tua darinya sehingga ia harus belajar banyak dari mantan pemain Lazio itu. Kessi pun meminta maaf secara terbuka di hadapan wartawan yang berkumpul di mixed zone usai laga.

Biglia berdiri di sampingnya dan juga menjelaskan kejadian tersebut menurut versinya. Menurut pemain Argentina ini, Kessi tahu apa yang ia katakan dan mereka telah mengklarifikasi situasinya setelah itu. 

"Kami semua ingin menang, tetapi ini bukan sesuatu yang harus kami lakukan di depan semua orang. Mungkin menyimpannya untuk ruang ganti," ujar Biglia.

Ia mengaku merasa tidak enak atas adegan memalukan ini, terutama kepada pelatih Milan Gennaro Gattuso. Ia merasa malu karenanya dan meminta maaf kepada para pemain dan Gattuso secara langsung. 

"Bukan itu yang kami inginkan, kami mempermalukan klub yang kami wakili dan itu tidak akan terjadi lagi," sesalnya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA