Kamis 11 Apr 2024 17:21 WIB

Selain Gaza, Warga Lebanon Juga Rayakan Idul Fitri di Tengah Teror Serangan Zionis Israel

Israel terus lakukan serangan intensif di Jalur Gaza Zio

Rep: Mabruroh/ Red: Nashih Nashrullah
Warga Palestina memeriksa kerusakan bangunan tempat tinggal pasca serangan udara Israel di Rafah, Jalur Gaza selatan.
Foto:

 

Menurut sebuah pernyataan, partai tersebut menargetkan barak Zibdin di Peternakan Shebaa dengan senjata rudal, menyebabkan serangan langsung.

Kelompok itu juga mengklaim telah membunuh dan melukai tentara Israel dan menghancurkan tank Merkava dalam serangan terhadap barak Doviv.

Situs web berita Israel melaporkan peluncuran empat rudal dari Lebanon menuju posisi tentara Israel di Peternakan Shebaa Lebanon yang diduduki.

Kota-kota perbatasan Lebanon Debl dan Tayr Harfa menghadapi penembakan artileri Israel, seperti yang dilakukan Desa Yaroun.

Sumber keamanan di wilayah tersebut mencatat pola baru dari aturan keterlibatan, mengikuti ancaman Israel terhadap perang terbuka melawan Lebanon.

Sumber itu mengatakan setiap penargetan Israel di wilayah Bekaa di Lebanon timur bertemu dengan Hizbullah yang menargetkan situs militer di Golan yang diduduki, tanpa mengklaim bertanggung jawab atas operasi tersebut.

Inilah yang terjadi setelah jatuhnya drone Israel, Hermes 900, dua hari lalu, ketika pesawat tempur Israel menembaki pusat Hizbullah di Bekaa beberapa jam kemudian, dan partai merespons keesokan harinya dengan meluncurkan rentetan roket Katyusha di barak Keila Israel di Golan Suriah yang diduduki dan menargetkan barak Yoav.

Sumber: arabnews

 

photo
Kelaparan Esktrem di Gaza - (Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement