Rabu 20 Mar 2024 03:02 WIB

Perusahaan Minuman Asal Thailand Kasih Hadiah Umroh Gratis

Umroh gratis menjadi upaya mewujudkan impian konsumen menjadi kenyataan.

Umroh merupakan impian hampir setiap muslim. (ilustrasi)
Foto: Reuters
Umroh merupakan impian hampir setiap muslim. (ilustrasi)

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Umroh merupakan impian hampir setiap muslim. Namun tak semua orang bisa memiliki kesempatan menjalankan umroh, umumnya terkendala biaya. Di bulan Ramadhan tahun ini, perusahaan minuman asal Thailand memberikan hadiah umroh gratis untuk konsumen di tanah air.

Ichitan menyatakan, siap membuat impian konsumennya menjadi kenyataan dalam program “Ichitan Umroh Impian". Hadiah utama dalam program ini menawarkan kesempatan bagi dua individu yang beruntung dari setiap provinsi untuk menunaikan ibadah umroh ke tanah suci. Secara khusus program ini berlangsung di empat provinsi di Indonesia yakni provinsi Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Riau, dan Sumatera Barat.

Salah satu yang mendapatkan kesempatan tersebut adalah Susanto (28 tahun) dari provinsi Riau. Awalnya Susanto tertarik mengikuti program ini setelah diinformasikan oleh sales. Dengan harapan keberuntungan,  ia kemudian rajin mengumpulkan potongan karton untuk ikut serta dalam program ini. Meski awalnya tidak terlalu berharap, namun secara tak terduga ia menjadi pemenang utama, mendapatkan hadiah utama paket umroh. 

Direktur Marketing PT Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem mengatakan pihaknya berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang positif kepada konsumennya dan melibatkan mereka dalam berbagai program yang mendukung keinginan dan impian mereka. Seluruh tim mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Umroh Impian ini. 

“Semoga hadiah yang diterima dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi para pemenang,” ujarnya dalam siaran pers, Selasa (19/3/2024). 

Selain umroh gratis, cerita gembira lainnya juga dibagikan oleh Umi Khoirotun Ayuni, mewakili Koperasi Fakultas Hukum UWGM, dari provinsi Kalimantan Timur. Umi mendapatkan motor listrik yang belum pernah ia miliki sebelumnya. Motor ini membuktikan manfaat besar bagi Umi, digunakan untuk membantu perjalanan pulang-pergi ke tempat kerja sehari-hari. 

“Kami meyakini pentingnya membangun hubungan yang berarti dengan para konsumen kami. Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari impian konsumen kami dan berupaya menciptakan pengalaman luar biasa bagi para pemenang,” kata Duangkamon.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement