Sabtu 09 Mar 2024 13:21 WIB

Ramadhan 1445 H, Bunda Aisah Serahkan Zakat Maal dan Beri Motivasi Santri

Bunda Aisah menguraikan tiga hal yang menjadi pilar utama dalam menyambut Ramadhan.

santri Pesantren Hidayatullah Depok
Foto: Dok BMH
santri Pesantren Hidayatullah Depok

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --Dalam suasana yang penuh keceriaan menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, Bunda Aisah, seorang figur yang dikenal karena kebaikan dan kehangatan hatinya, berbagi motivasi dan doa bersama dengan seluruh santri Pesantren Hidayatullah Depok pada tanggal 8 Maret 2024.

Dengan suara lembut namun penuh makna, Bunda Aisah menguraikan tiga hal yang menjadi pilar utama dalam menyambut Ramadhan. 

Baca Juga

"Pertama, mari kita memperbanyak sholat sunnah sebagai bentuk pengabdian kita kepada Allah. Kedua, jagalah interaksi kita dengan Alquran, karena di dalamnya terdapat petunjuk dan cahaya bagi kehidupan kita. Dan yang ketiga, mari kita memperbanyak sedekah, karena dengan memberi kita akan mendapatkan lebih banyak berkah, bahagia dengan berbagi."

Setelah memberikan motivasi yang membangkitkan semangat, Bunda Aisah mengajak seluruh santri untuk bersama-sama menghadirkan doa-doa terbaik di hadapan Allah SWT, memohon keberkahan dan kesuksesan di bulan suci yang akan datang.

Puncak acara tersebut adalah saat seluruh guru dan santri menikmati santapan rendang yang disiapkan dengan penuh kasih oleh Bunda Aisah sendiri. 

Dengan penuh kehangatan, aroma harum rendang yang menggoda bersama-sama dengan senyum kebahagiaan para santri mengisi ruangan, menghadirkan momen yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.

"Santapan ini tidak hanya memuaskan lidah, tetapi juga menyentuh hati kami. Terima kasih, Bunda Aisah, atas kasih sayang dan kebaikan yang selalu Anda bagikan kepada kami," ungkap salah seorang santri bernama Firas dengan rasa syukur yang mendalam.

Pada sesi puncak, Bunda Aisah menyerahkan zakat maal kepada Laznas BMH. 

"Mohon diterima ini zakat maal kami," ungkapnya kepada Direktur Marketing BMH Pusat, Zainal Abidin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement