Kamis 29 Feb 2024 18:41 WIB

BMH Raih Penghargaan Baznas Award 2024 untuk Pelaporan Terbaik

komitmen BMH meningkatkan kinerja dalam mengelola dan melaporkan dana zakat.

Ketua Pengurus BMH, Firman ZA.
Foto: dok bmh
Ketua Pengurus BMH, Firman ZA.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --Laznas Baitul Maal Hidayatullah (BMH) kembali membuat kebanggaan dengan meraih penghargaan prestisius dalam ajang Baznas Award 2024. BMH dipilih sebagai penerima penghargaan BAZNAS Award 2024 dengan kategori Lembaga Amil Zakat (LAZ) Nasional dengan kategori Pelaporan Terbaik.

Acara penganugerahan yang berlangsung di Gedung Bidakara, Pancoran Jakarta, diselenggarakan secara megah dengan kehadiran tokoh-tokoh penting dalam dunia zakat. Seperti Ketua Baznas RI, Bapak Noor Achmad, secara langsung menyerahkan penghargaan kepada Ketua Pengurus BMH, Firman ZA.

Baca Juga

Firman ZA menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas penghargaan tersebut. 

Dia juga mengungkapkan komitmen BMH untuk terus meningkatkan kinerja dalam mengelola dan melaporkan dana zakat dengan lebih baik lagi. 

 

"Penghargaan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan transparansi dalam mengelola dana zakat demi kesejahteraan umat, karena bagaimanapun BMH adalah bagian dari umat bagian dari negara tercinta kita," katanya dengan penuh semangat.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Perwakilan Presiden Republik Indonesia, Menteri Agama K.H. Yaqut Cholil Qoumas, yang memberikan sambutan serta arahan tentang pentingnya mengoptimalkan potensi zakat di Indonesia. 

Beliau juga menegaskan urgensi kolaborasi dan komitmen dari semua pihak dalam upaya mengentaskan kemiskinan di Indonesia.

BMH juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, mitra, dan stakeholder yang telah mendukung serta mempercayai BMH sebagai lembaga amil zakat yang dapat diandalkan. Dukungan ini menjadi motivasi bagi BMH untuk terus berkontribusi dalam upaya mengentaskan kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan umat.

Penghargaan ini bukan hanya menjadi prestasi bagi BMH semata, tetapi juga merupakan cerminan dari komitmen dan kerja keras dalam membangun transparansi serta kesejahteraan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga penghargaan ini kian mendorong dan menjadikan BMH sebagai salah satu pilar penting di Indonesia dalam perjuangan mengentaskan kemiskinan," tutup Firman ZA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement