Rabu 20 Dec 2023 21:17 WIB

400 Orang Kunjungi Menara 99 M Masjid Al Akbar Surabaya pada Akhir Pekan

Dari menara 99 M, pengunjung bisa melihat pemandangan Surabaya dari atas.

Umat Islam menghadiri peringatan malam Nuzulul Quran di Masjid Al Akbar Surabaya, Jawa Timur, Senin (18/4/2022). Peringatan Nuzulul Quran atau turunnya Al Quran yang diperingati setiap 17 Ramadhan. ANTARA FOTO/Moch Asim/rwa.
Foto:

Selain itu, Menara 99 M juga dilengkapi fasilitas kantin yang memadai sehingga jamaah dapat puas melihat pemandangan dengan makanan ringan dan cemilan. Selain itu, pengunjung bisa mengambil foto dari atas menara.

"Bisa juga untuk aktivitas shooting bagi kepentingan lain, seperti acara televisi. Menara 99 M dibuka setiap hari pada pukul 08.00-16.00 WIB, namun waktu sholat akan ditutup sementara. Tarif cukup Rp 10 ribu bagi pengunjung dewasa," katanya.

Pada 21 September 2023, sejumlah anggota DPR Jepang yang dipimpin Onodera Itsunori sempat naik ke Menara 99 M disela-sela kunjungan ke Masjid Al Akbar Surabaya. Onodera didampingi Atase Militer Kedubes Jepang Hamakawa dan Konsul Jenderal Jepang di Surabaya Takeyama.

Selain Menara 99 M, MAS juga melakukan ikhtiar untuk mendekatkan MAS dengan publik milenial dan masyarakat umum, melalui wisata virtual, seperti dimiliki Masjidil Haram dan Masjid Nabawi di Madinah yakni melalui https://www.masjidalakbar.or.id/virtualtour/.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement