Senin 04 Dec 2023 23:05 WIB

Protokol Zionisme Ini Ungkap Makar untuk Membuat Dunia Terus Berkonflik

Zionisme menjadi biang keladai perdamaian dunia yang carut marut

Simbol Yahudi, ilustrasi. Zionisme menjadi biang keladai perdamaian dunia yang carut marut

Kedua, mimpi penjaga makam Nabi. Sekurang-kurangnya, sejak dekade 1970-an muncul isu mimpi Syaikh Ahmad penjaga makam Nabi Muhammad SAW. Konon ia mendapat pesan dari Nabi agar disampaikan kepada umat Islam secara berantai.

Mereka yang tidak mau menyebarkan pesan itu akan terancam dilaknat oleh Allah SWT. Isu ini juga cukup berhasil karena sampai sekarang masih ada orang yang menyimpan fotokopi mimpi Syaikh Ahmad tersebut.

Ketiga, tempat kelahiran Nabi dibikin toilet. Apabila contoh pertama dan kedua berkaitan dengan kota suci Madinah, maka yang berkaitan dengan kota suci Makkah antara lain adalah isu bahwa tempat kelahiran Nabi Muhamad SAW dibikin toilet umum.

Tampaknya isu ini juga berhasil memancing kemarahan sebagian umat Islam Indonesia. Padahal di mana persisnya tempat kelahiran Nabi masih perlu kajian mendalam.

Keempat, kalibrasi kiblat, yaitu pembetulan arah kiblat sesuai dengan arah sinar matahari. Tampaknya isu ini hampir muncul setiap tahun dan cukup berhasil minimal meresahkan umat Islam. Hal itu karena apabila sinar matahari tidak sesuai dengan arah kiblat yang ia pegangi selama ini dalam shalat, maka itu berarti shalatnya sebelum itu tidak sah.

Padahal tuntutan Nabi jelas menunjukkan bahwa kewajiban menghadap bangunan Ka'bah itu adalah bagi orang yang melakukan shalat dan ia melihat bangunan Ka'bah. Sedangkan orang yang tidak melihat bangunan Ka'bah, shalatnya cukup menghadap arah Ka'bah. Sementara bagi orang yang berada di Madinah, utara Ka'bah, Nabi mengatakan arah antara timur dan barat (arah selatan) adalah kiblat bagi orang-orang yang di utara Ka'bah.

Baca juga: Penjelasan Alquran Mengapa Bangsa Yahudi Kerap Membuat Kekacauan

 

Kelima, terompet Malaikat Israfil. Isu yang meresahkan umat yang belakangan muncul adalah suara terompet malaikat Israfil. Isu ini juga berhasil meresahkan umat, bahkan konon seorang tokoh Islam juga menanggapinya secara serius karena dalam ajaran Islam ditiupnya sangkakala Malaikat Israfil merupakan bagian dari proses terjadinya kiamat. Padahal, dalam ajaran Islam kedatangan kiamat diawali dengan terbitnya matahari dari arah barat.

Isu-isu serupa juga pernuh muncul sebelum ini seperti isu astronot mendengar azan di bulan, suara Nabi SAW dapat terekam dan terdengar sampai sekarang, dan lain-lain. Isu-isu ini minimal berhasil meresahkan umat, menimbulkan pro-kontra di antara mereka, dan yang penting bagi zionisme, orang non-Yahudi tidak lagi peduli dengan program zionisme dengan disibukkan menganggapi isu-isu tersebut. n

 

*Naskah almarhum Prof KH Ali Mustafa Yaqub yang tayang di Harian Republika 2015.

sumber : Harian Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement