Sabtu 02 Dec 2023 11:21 WIB

Jadi Lembaga Filantropi Layanan Terbaik, Baznas RI Raih Anugerah Syariah Republika 2023

Prestasi mencerminkan komitmen Baznas memberikan dampak positif bagi yang membutuhkan

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023 pada kategori Lembaga Filantropi Layanan Terbaik.
Foto: Baznas
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023 pada kategori Lembaga Filantropi Layanan Terbaik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023 pada kategori Lembaga Filantropi Layanan Terbaik. Penghargaan tersebut diterima oleh Wakil Ketua Baznas RI Mokhamad Mahdum, di Jakarta, Kamis malam (30/11/2023). 

"Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan Lembaga Filantropi Layanan Terbaik dari Anugerah Syariah Republika 2023. Prestasi ini mencerminkan komitmen Baznas untuk memberikan dampak positif bagi mereka yang membutuhkan dengan berpegang teguh pada nilai-nilai Islam," ujar Mo Mahdum. 

Baca Juga

Mo Mahdum mengatakan, penghargaan Anugerah Syariah Republika ini menjadi bukti nyata dedikasi Baznas dalam menjunjung tinggi standar etika dan praktik yang sesuai dengan prinsip syariah dalam melayani muzaki dan mustahik. "Baznas secara konsisten telah berupaya memberikan layanan terbaik bagi muzaki maupun mustahik," ucapnya. 

photo
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) RI kembali menorehkan prestasi dengan meraih penghargaan Anugerah Syariah Republika (ASR) 2023 pada kategori Lembaga Filantropi Layanan Terbaik. - (Baznas)

 

 

Lebih lanjut Mo Mahdum menjelaskan, bagi muzaki, Baznas telah berupaya menyediakan berbagai macam fasilitas maupun layanan kemudahan dalam membayar Zakat, Infak, Sedekah (ZIS). 

Sementara bagi mustahik, kata Mo Mahdum, Baznas terus berupaya melakukan pendistribusian dan pendayagunaan dengan berbagai macam program inovasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan. "Melalui penghargaan ini juga tentunya mengukuhkan peran penting Baznas dalam memajukan dunia filantropi Islam," katanya. 

Mo Mahdum juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak, mitra, dan masyarakat Indonesia atas kepercayaan dan kerja samanya, dan telah berupaya bersama Baznas dalam memberikan kesejahteraan umat.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement