Selasa 28 Nov 2023 12:12 WIB

Kisah Mualaf Katie dari Inggris, Bagikan Kisahnya di Tiktok

Dia menambahkan tidak pernah ada tekanan pada dirinya untuk pindah agama.

Rep: Fuji E Permana/ Red: Ani Nursalikah
Masjid (ilustrasi)
Foto:

Dia menjelaskan, "Bukannya kami atau saya bisa memilih, itu lebih pada waktu saya sendiri. Saya tidak sempurna, tidak ada seorang pun dalam agama kami yang mengaku sempurna."

"Jika aku boleh jujur padamu, aku lebih suka bersikap realistis dan nyata, daripada menetapkan ekspektasi pada diriku sendiri yang mungkin tidak selalu aku patuhi."

"Aku lebih memilih tidak, oke suatu hari nanti aku akan memakai hijab, besoknya aku tidak akan memakai hijab."

Katie menyimpulkan, "Saya hanya ingin memberi tahu semua orang bahwa karena saya terus melakukan perjalanan, saya belajar lebih banyak setiap hari tentang agama dan suami saya tidak menaruh ekspektasi seperti itu kepada saya."

"Dia tidak menuntut saya melakukan hal-hal tertentu, dia tidak menuntut saya berhijab, semuanya pilihan saya. Jika kamu memiliki pertanyaan tentang perjalanan saya, beri tahu saya karena saya sangat senang berbagi banyak hal."

Para warganet dengan cepat memuji kejujurannya dan mengajukan pertanyaan tentang kehidupannya. Salah satu warganet menulis, "Saya telah banyak berpikir untuk masuk Islam, terima kasih telah berbagi cerita kamu. Saya selalu merasa tertarik pada Islam dan itu terasa tepat bagi saya."

Katie menjawab, "Beri tahu saya jika kamu memerlukan dukungan apapun."

Pengguna lain menambahkan, "Ya, setiap orang sedang dalam perjalanannya masing-masing! Butuh waktu empat tahun bagi saya untuk memakai jilbab. Saya melakukannya ketika saya siap dan bukan untuk orang lain. Insya Allah suatu hari nanti kamu akan melakukannya."

Orang lain bertanya...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement