Jumat 15 Sep 2023 15:39 WIB

Perkuat Keagamaan, Polres Sukabumi Gelar Doa Bersama

Memperbanyak doa merupakan tradisi orang orang beriman.

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Erdy Nasrul
Ilustrasi doa bersama.
Foto: istimewa/doc humas
Ilustrasi doa bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI--Polres Sukabumi menggelar kegiatan doa bersama di Masjid Ad-Dulrachman Polres Sukabumi, Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dan memperkuat keagamaan.

Kegiatan Doa Bersama tersebut dipimpin oleh Ustadz KH Useh, dan dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Sukabumi dan seluruh anggota Polres Sukabumi. Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede melalui Wakapolres Sukabumi Kompol Septa Firmansyah mengatakan, kegiatan doa bersama ini merupakan wujud dari kebersamaan dan solidaritas di antara seluruh personel Polres Sukabumi.

Baca Juga

''Kami bersama-sama berdoa untuk keamanan dan keselamatan masyarakat Sukabumi serta untuk kelancaran tugas-tugas,'' ujar Wakapolres Sukabumi Kompol Septa Firmansyah. Semoga kegiatan ini menjadi momen yang membawa berkah dan kebaikan bagi semua.

Alhamdulillah lanjut Septa, doa bersama ini berlangsung lancara dan menjadi bagian dari pembinaan rohani kepada aparat kepolisian. Harapannya dengan kegiatan ini jadi penyemangat untuk terus memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

Penceramah Ustadz KH Useh, yang memimpin doa bersama menerangkan melalui doa ini memohon perlindungan dan petunjuk dari Allah SWT agar Polres Sukabumi selalu dapat menjalankan tugas dengan baik. Sehingga memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kegiatan doa bersama ini lanjut dia, menjadi bukti dari semangat kebersamaan dan komitmen Polres Sukabumi dalam menjalankan tugas dengan penuh dedikasi untuk masyarakat. Dengan adanya doa bersama menjadi momentum untuk bekerja dengan sebaik-baiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement