Selasa 12 Sep 2023 18:45 WIB

Kemenag Perkuat Disiplin ASN untuk Tingkatkan Citra dan Pelayanan

Kemenag tingkatkan disiplin kerja ASN Minahasa Tenggara.

Ilustrasi ASN di lingkungan Kementerian Agama.
Foto: Humas MTsN 1 Bogor
Ilustrasi ASN di lingkungan Kementerian Agama.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO -- Kementerian Agama (Kemenag) meningkatkan disiplin kerja aparatur sipil negara (ASN) di Kabupaten Minahasa Tenggara, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Saya mengajak para ASN dan semua karyawan-karyawati untuk selalu bersyukur atas kesempatan mengabdi di Kementerian Agama," kata Kepala Kantor Kemenag Mitra M Thaib Mokobombang, melalui Kepala Seksi  Bimas Islam Deyske R Sangia, di Ratahan, Senin (12/9/2023).

Baca Juga

Dalam pengabdian di Kemenag harus dibarengi dengan peningkatan disiplin dan kinerja. "Disiplin pegawai sangat penting bagi kita semua, dengan disiplin yang tinggi maka akan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas dan fungsi," tegasnya.

Untuk itu pimpinan Kemenag Mitra mengimbau semua ASN baik yang di kantor maupun yang di KUA berkomitmen untuk selalu bersama-sama dalam apel wajib.

Juga, katanya, sekaligus sebagai pejabat yang tentu memberikan contoh dan teladan.

Dia mengatakan kepada para calon P3K juga, karena sudah bergabung dengan Kemenag sebagai ASN, harus aktif hadir dalam apel setiap hari Senin, dan menjaga kualitas kerja untuk pelayanan yang prima pada masyarakat.

"Saya harap para CP3K dapat belajar lagi dari para penyuluh di Kemenag Mitra," harapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement