Jumat 08 Sep 2023 15:44 WIB

V BTS Bakal Gelar Fanmeeting pada Oktober, ‘Undang’ 1.400 Fans

Fanmeeting ini adalah kesempatan bagi fans bertemu langsung V BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V berencana menggelar fanmeeting di Korea Selatan pada Oktober 2023.
Foto: Dok BigHit Music
V BTS. V berencana menggelar fanmeeting di Korea Selatan pada Oktober 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penggemar setia V BTS, juga dikenal sebagai Army, diundang secara resmi ke fanmeeting daring khusus V dalam rangka perilisan album solo terbaru yang berjudul Layover. Acara istimewa ini akan memberikan penggemar kesempatan untuk menikmati penampilan khusus dari V dan mendengarkan kisah di balik layar pembuatan album Layover.

Platform komunitas penggemar, Weverse membagikan informasi ini. Tanggal dan waktu pasti acara akan diumumkan kemudian, tetapi pastikan Army merencanakan kehadiran untuk bergabung dalam acara yang penuh kejutan ini. Ini adalah kesempatan langka untuk bersenang-senang bersama V dan sesama Army.

Baca Juga

Detail ndian untuk penggemar yang membeli album di Korea:

-Tanggal dan waktu acara: 14 Oktober 2023 (waktu pasti akan diumumkan kemudian).

-Kelayakan undian: Semua pelanggan yang membeli setidaknya satu album solo V Layover di Weverse Shop Global selama periode acara (setelah 8 September 2023, pukul 13.00 waktu Korea) dan mengikuti undian. Versi Weverse Albums tidak memenuhi syarat untuk ikut serta dalam acara ini.

-Tempat Acara: Seoul, Korea Selatan (Lokasi pasti akan diumumkan kemudian untuk mengundi pemenang).

Terdapat total 1.400 pemenang undian yang akan mendapatkan kesempatan untuk menghadiri acara ini. Pemenang undian tidak akan menerima album bertanda tangan.

Cara mengikuti undian fansign:

1. Beli album acara di Weverse Shop.

2. Ikuti acara undian di Weverse dengan menggunakan ID yang sama yang Anda gunakan untuk membeli album acara.

3. Pastikan informasi Anda (nama, informasi kontak, dll.) benar dan bebas dari kesalahan karena informasi undian tidak dapat diubah setelah Anda mengirimkannya.

Jadi, siapkan diri Anda untuk momen bersejarah bersama V dalam Fanmeeting Offline Khusus ini. Semua informasi selanjutnya akan diumumkan, jadi tetaplah terhubung dengan Weverse untuk mendapatkan pembaruan terbaru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement