Rabu 06 Sep 2023 09:56 WIB

Rumah Zakat Jalin Kerja Sama dengan UIII

Diharapkan UIII menjadi fasilitator pengembangan amil-amil Rumah Zakat.

Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat Irvan Nugraha dan tim kembali bersilaturahim ke Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII).
Foto: Rumah Zakat
Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat Irvan Nugraha dan tim kembali bersilaturahim ke Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat Irvan Nugraha dan tim kembali bersilaturahim ke Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII). Pada pertemuan kali ini, Rumah Zakat beserta Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) menandatangani Perjanjian Kerja sama antara kedua belah pihak.

CEO dan Dekan Fakultas Prof Dian Masyita, PhD beserta para dosen dan tim dari FEB mengungkapkan rasa syukur atas kerja sama yang akan terjalin dalam tahun-tahun yang akan datang. 

Baca Juga

Di ruang rapat dekan FEB siang ini, kedua belah pihak membahas hal-hal teknis yang akan dilakukan bersama. Di antara poin-poin kerja samanya antara lain; Rumah Zakat dengan sekumpulan programnya siap untuk menjadi wadah penelitian mahasiswa dan dosen UIII yang ingin melakukan riset, sementara pihak UIII dapat menjadi fasilitator untuk rangkaian penguatan lembaga dan pengembangan amil-amil Rumah Zakat. 

photo
Chief Executive Officer (CEO) Rumah Zakat Irvan Nugraha dan tim kembali bersilaturahim ke Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII). - (Rumah Zakat)

Pertemuan tersebut ditutup dengan diskusi tentang isu-isu strategis seputar lembaga zakat dan filantropi di Indonesia, juga mengulas ragam permasalahan ekonomi yang sedang terjadi di dalam dan luar negeri serta solusi yang tepat untuk perbaikan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement