Selasa 18 Jul 2023 13:24 WIB

Adaro Bagikan Sembako Bagi Keluarga Kurang Mampu Lewat Rumah Zakat

Ada 242 Paket Sembako Keluarga Pra sejahtera yang dibagikan Adaro

PT Adaro Energy Indonesia kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kegiatan ini diadakan dalam rangka hari jadi Adaro yang ke-31 tahun.
Foto: dok Rumah Zakat
PT Adaro Energy Indonesia kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kegiatan ini diadakan dalam rangka hari jadi Adaro yang ke-31 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, KAPUAS -- PT Adaro Energy Indonesia kembali berbagi kebahagiaan dengan masyarakat. Kegiatan ini diadakan dalam rangka hari jadi Adaro yang ke-31 tahun. Penerima manfaat Sembako kali ini adalah keluarga rumah tangga miskin. Salah satu penerima manfaatnya adalah Kakek Tarmizi, warga RT.3, Desa Palangkau Baru, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Selatan.

Aktifitas sehari-hari kakek Tarmizi adalah nelayan pencari ikan di sekitar tempat beliau tinggal, dan itu merupakan mata pencaharian Kakek Tarmizi untuk memenuhi kebutuha hidupnya. Di usia yang sudah senja, Kakek Tarmizi masih harus berjuang mencari nafkah untuk beliau sehari-hari sambil merawat kedua cucunya yang dititipkan oleh anaknya. 

"Alhamdulillah, saya sangat senang sekali karena mendapat bantuan langsung dari perusahaan. Karena rumah saya merasakan dampak langsung dari aktifitas kapal perusahaan, dan sembako ini merupakan bentuk sebuah tanggung jawab dan pelayanan perusahaan dan saya merasa sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini. Semoga PT Adaro Energy Indonesia sukses dan rezekinya bertambah terus" ungkap Kakek Tarmizi kepada relawan Rumah Zakat.  

Tarmizi bersyukur melalui program CSR PT Adaro Energy Indonesia ini bisa menghadirkan senyum dan berbagi kebahagiaan dengan keluarga yang kurang mampu yang terdampak langsung dari adanya kegiatan perusahaan di desa Palangkau Baru, Kab. Kapuas.

Ada 242 Paket Sembako Keluarga Pra sejahtera yang dibagikan di lokasi ini. Penyaluran kali ini sendiri masih dilakukan di wilayah operasional Adaro Logistics oleh Rumah Zakat bersama perwakilan PT Sarana Multi Talenta.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement