Kamis 06 Jul 2023 10:16 WIB

Adaro Hidupkan Hati, Sebar 2.900 Paket untuk Keluarga Sejahtera

Adaro menggandeng Rumah Zakat untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat.

Adaro gandeng Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 2.991 bantuan sembako untuk masyarakat.
Foto: Rumah Zakat
Adaro gandeng Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 2.991 bantuan sembako untuk masyarakat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka ulang tahun ke-31, Adaro terus mendistribusikan bantuan paket sembako untuk masyarakat pra sejahtera. Dari awal hingga pertengahan Juni tahun ini, Adaro sudah menyalurkan sebanyak 2.991 bantuan sembako untuk masyarakat di sejumlah Kabupaten di Kalimantan Selatan, seperti Kabupaten Balangan, Tabalong, serta Barito Timur.

Pendistribusian bantuan sembako ini merupakan implementasi dari campaign gerakan Adaro Hidupkan Hati. Gerakan ini bertujuan mengajak seluruh elemen di Adaro dan para penerima manfaat agar lebih bersemangat dan senantiasa merasa cukup serta selalu bersyukur dalam menjalani hidup.

Adaro menggandeng Rumah Zakat untuk mendistribusikan bantuan kepada masyarakat. Ini adalah tahun kedua Adaro berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam upaya meringankan beban dari para keluarga pra sejahtera.

photo
Adaro gandeng Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 2.991 bantuan sembako untuk masyarakat. - (Rumah Zakat)

Rencananya, implementasi distribusi sembako bersama Rumah Zakat dilakukan di 156 Desa di tujuh provinsi yakni Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Riau, dan Sumatera Selatan dengan target sembako terdistribusi sebanyak 31 ribu paket sembako.

 

Salah satu wilayah yang menjadi lokasi pendistibusian adalah Kabupaten Tabalong dimana Adaro menyalurkan bantuan ke sejumlah desa diantaranya Pasar Panas, Bilas, Masingai II, serta Kaong.

Di wilayah tersebut, Adaro mendistribusikan sebanyak 458 paket sembako untuk warga. Kegiatan ini pun mendapat sambutan positif dari warga. Mereka begitu bahagia saat menerima bantuan sembako itu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement