Rabu 05 Jul 2023 21:59 WIB

Bisnis Umroh Privat Semakin Diminati Travel Agent

Umrah privat memungkinkan jamaah bepergian lebih mudah dengan keluarga

Salah satu yang cukup diminati banyak orang yakni umroh privat, para calon jamaah bisa bepergian dengan keluarga atau orang-orang terdekat saja dengan lebih nyaman.
Foto: Foto : MgRol100
Salah satu yang cukup diminati banyak orang yakni umroh privat, para calon jamaah bisa bepergian dengan keluarga atau orang-orang terdekat saja dengan lebih nyaman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Dalam setiap kegiatan seperti perjalanan ibadah umroh dan haji, agen travel menjadi elemen yang sangat krusial. Perkembangan zaman membuat sejumlah agen travel bermunculan dan berlomba-lomba untuk memberikan penawaran dan opsi terbaik bagi para calon jamaah.

Salah satu yang cukup diminati banyak orang yakni umrah privat, para calon jamaah bisa bepergian dengan keluarga atau orang-orang terdekat saja dengan lebih nyaman.

"Kami mampu menerima pesanan umroh private sesuai dengan kebutuhan dan keinginan customer. Durasi perjalanan dapat ditentukan sesuai keinginan, jadi para jamaah dapat memilih berapa lama mereka ingin melaksanakan ibadah umrah," ujar Direktur Almira Travel Ayi Anwar Musadad dalam keterangan tertulis, Rabu (5/7/2023).

Menurutnya perusahaan berupaya memperhatikan layanan kebutuhan akomodasi para jamaah yang memilih tipe hotel yang diinginkan, termasuk jarak dan fasilitas yang disesuaikan dengan preferensi masing-masing jamaah.

Menurutnya layanan umroh private yang disediakan oleh perusahaan dapat dimulai dari dua orang dan tidak ada batasan jumlah jamaah."Semua jemaah akan mendapatkan layanan terbaik," ucapnya.

Dia melanjutkan, pihaknya juga melayani perjalanan Umroh Plus Turki spesialis Capadocia dengan pelayanan perjalanan spiritual ke Istanbul dan Cappadocia.

"Jamaah tidak hanya memenuhi kebutuhan spiritual para jamaah, tetapi juga memberikan pengalaman budaya yang berharga di Turki," ucapnya.

Terakhir, lanjut Ayi Anwar Musadad, pihaknya juga bisa menyelenggarakan ibadah Haji Khusus dan Haji Furoda. Untuk Haji Khusus, pendaftaran diterima untuk keberangkatan 5-7 tahun ke depan.

"Hal ini memberikan kesempatan bagi para jamaah yang ingin merencanakan perjalanan haji jauh sebelumnya dan memastikan mereka dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement