Senin 19 Jun 2023 05:36 WIB

Harapan PW Ansor DKI Jakarta di Harlah Ke-89 GP Ansor

GP Ansor terus berupaya melayani masyarakat.

Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor  DKI Jakarta menggelar peringatan hari lahir (Harlah) ke-89 di Auditoriun Universitas PTIQ Jakarta, Sabtu (17/06/2023).
Foto: Dok Republika
Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor DKI Jakarta menggelar peringatan hari lahir (Harlah) ke-89 di Auditoriun Universitas PTIQ Jakarta, Sabtu (17/06/2023).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pimpinan Wilayah (PW) Gerakan Pemuda (GP) Ansor  DKI Jakarta menggelar peringatan hari lahir (Harlah) ke-89 di Auditorium Universitas PTIQ Jakarta, Sabtu (17/06/2023).

Dalam momentum peringatan harlah tersebut, Ketua PW GP Ansor DKI Jakarta Muhamad Ainul Yakin menyampaikan beragam program kerja yang telah dilaksanakan jajaranya selama satu tahun berkhidmat di organisasi kepemudaan Nahdlatul Ulama tersebut. 

Baca Juga

"Selain kaderisasi rutin yang dilakukan, kami juga telah menyediakan depot air gratis untuk masyarakat di empat titik di Jakarta, dan insya allah target kami nanti ada di 44 lokasi," kata Ainul Yakin. 

Ia menambahkan, momentum harlah ia jadikan sebagai momentum membangun spirit untuk terus berkhidmat kepada masyarakat Jakarta. 

"Insya Allah program yang menyentuh masyarakat langsung akan terus menjadi agenda prioritas Ansor DKI Jakarta," tambah Yakin.

Lebih lanjut, menjelang tahun politik ia juga meminta seluruh kader Ansor Banser bisa menjadi pelopor kedamaian dan kerukunan ditengah masyarakat. 

"Ansor akan selalu ikut serta mengawal ketentraman di Jakarta, kader dimanapun berada harus ikut menjaga ketertiban masyarakat di lingkunganya masing-masing," pungkas Yakin. 

Hadir dalam peringatan harlah ke-89 dan tabligh akbar tersebut Imam besar masjid Istiqlal Prof. Dr. Nasarudin Umar, Walikota Jakarta Selatan Munjirin, Waketum PBNU KH Zulfa Mustafa dan Kakanwil Kementerian Agama DKI Jakarta Cecep Khairul Anwar. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement