Jumat 28 Apr 2023 17:55 WIB

Kemanfaatan Ramadhan Bakrie Amanah 2023 Jangkau Lebih dari 25 Ribu Penerima Manfaat

Bakrie Amanah telah memberikan manfaatnya kepada masyarakat khususnya anak-anak.

Bakrie Amanah di Ramadhan tahun 2023 ini terbilang sukses tercatat lebih dari 25 ribu jiwa telah menerima manfaatnya di 25 provinsi yang tersebar di 58 Kota/Kabupaten di Indonesia.
Foto: Bakrie Amanah
Bakrie Amanah di Ramadhan tahun 2023 ini terbilang sukses tercatat lebih dari 25 ribu jiwa telah menerima manfaatnya di 25 provinsi yang tersebar di 58 Kota/Kabupaten di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Berperan sebagai lembaga amil zakat berskala nasional, Bakrie Amanah memiliki tanggung jawab untuk menumbuhkan dan membina masyarakat di Indonesia untuk terus berkembang. Bakrie Amanah senantiasa mengupayakan program-program sosial kemanusiaan yang berkelanjutan.

Tak terkecuali di bulan Ramadhan tahun ini, Bakrie Amanah juga telah melaluinya dengan serangkaian kegiatan kemanfaatannya. Sepanjang berjalannya bulan Ramadhan di tahun 2023 ini.

Baca Juga

Bakrie Amanah telah memberikan manfaatnya kepada masyarakat khususnya anak-anak melalui pemberian paket buka puasa, paket kado bahagia anak negeri, paket kado bahagia keluarga dhuafa, tebar Alquran dan juga iqra. Kemanfaatan ini telah dirasakan oleh masyarakat Indonesia di mulai dari Indonesia bagian barat hingga Indonesia Timur.

Jika melihat indikator kesuksesan program-program yang telah dilaksanakan. Bakrie Amanah di Ramadhan tahun 2023 ini terbilang sukses tercatat lebih dari 25 ribu jiwa telah menerima manfaatnya di 25 provinsi yang tersebar di 58 Kota/Kabupaten di Indonesia.

 

photo
Bakrie Amanah di Ramadhan tahun 2023 ini terbilang sukses tercatat lebih dari 25 ribu jiwa telah menerima manfaatnya di 25 provinsi yang tersebar di 58 Kota/Kabupaten di Indonesia. - (Bakrie Amanah)

 

Menurut Direktur Bakrie Amanah, Setiadi Ihsan, pencapaian Bakrie Amanah di Ramadhan tahun 2023 ini telah mencapai hasil yang memuaskan. Hal ini menurutnya terlihat dari terlaksananya event-event besar yang dilaksanakan secara langsung.

Pencapaian ini tentunya tak lepas dari dukungan segenap stakeholder di kelompok usaha Bakrie yang berkolaborasi dengan Bakrie Amanah. Event yang sukses terlaksana di bulan Ramadhan oleh Bakrie Amanah diantaranya pawai Ramadhan, olimpiade islam anak negeri, pojok Ramadhan yang dilakukan setiap hari dua pekan pertama Ramadhan, lalu borong bareng anak negeri, bahagiakan anak binaan lapas, bahagiakan santri, bahagiakan mualaf dan juga tasyakur bin nikmat doa bersama 500 anak negeri.

"Padatnya event yang terlaksana telah menggambarkan bulan Ramadhan tahun 2023 lebih semarak dari tahun-tahun sebelumnya yang masih terdampakpandemi,” ujar Setiadi Ihsan.

Lebih lanjut, Setiadi Ihsan mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada seluruh stakeholder yang telah terlibat baik di kelompok usaha Bakrie maupun lembaga-lembaga eksternal lainnya yang turut berkolaborasi dalam kesuksesan penyelenggaraan acara. Tidak hanya sampai disini diharapakan kolaborasi ini bisa terus berlanjut hingga seterusnya dan agenda terdekat ini Bakrie Amanah akan berfokus pada penyelenggaran kurban untu knegeri yang juga sedang dipersiapkan dengan matang.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement