Kamis 13 Apr 2023 14:34 WIB

Paragon Corp Salurkan CSR Ramadhan Lewat Dompet Dhuafa Lampung

Paragon Corp mendistribusikan 106 paket sembako kepada masyarakat Ramadhan ini

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Gita Amanda
Paragon Corp bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Lampung menyalurkan bantuan sosial bulan Ramadhan, Rabu (12/4/2023).
Foto: Dok.DD Lampung
Paragon Corp bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Lampung menyalurkan bantuan sosial bulan Ramadhan, Rabu (12/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Momen berkahnya Ramadhan menjadi waktu yang tepat  untuk melaksanakan program dan aksi kebaikan seperti yang dilakukan Paragon Corp Cabang Lampung. Melalui Dompet Dhuafa Lampung, Paragon Corp mendistribusikan 106 paket sembako kepada masyarakat dalam bulan Ramadhan tahun ini.

Pembagian sembako ini dalam rangka realisasi program CSR Paragon Corp yang berlangsung di kantor Paragon Corp Lampung pada Rabu (12/4/2023). Adapun paket sembako berisi beras, gula, minyak goreng, tepung, sarden, mie telur, susu kental manis, saus, kecap dan sereal.

Baca Juga

Pemimpin Cabang Area Lampung Paragon Corp Reihan mengatakan, program dalam rangka bulan Ramadhan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan kepedulian kepada warga sekitar. Program CSR Ramadhan ini rutin dilakukan oleh Paragon setiap tahunnya.

“Kami berharap Paragon bisa dekat dengan masyarakat dan menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri" kata Reihan dalam keterangan persnya yang diterima, Kamis (13/4/2023).

 

Kedepannya, Reihan mengatakan, Paragon juga akan melakukan banyak kerjasama dengan berbagai pihak untuk meluncurkan berbagai macam kegiatan dan program positif lainnya. Warga yang menerima paket sembako ini pun sangat terbantu. Mereka mendoakan agar Paragon Corp dilimpahi kesuksesan atas program-program kebaikan yang rutin dilaksanakan.

"Kami merasa terbantu dan diperhatikan. Kami masyarakat yang berada di sekitar pergudangan milik Paragon Corp ini merasa Paragon sudah sangat baik dengan memberikan tali asih berupa paket sembako ini," ujar Mediawan, ketua RT 01 Lingkungan 1 Kelurahan Campang Raya Bandar Lampung.

Mewakili warga, ia mendoakan agar Paragon Corp semakin sukses dan maju atas kebaikan yang sudah dilakukan selama ini.

Pemimpin Cabang Dompet Dhuafa Lampung Yogi Achmad Fajar yang turut hadir saat proses penyaluran CSR ini menyambut baik agenda ini. Dompet Dhuafa mengapresiasi Paragon Corp yang telah bekerja sama dalam kebaikan bulan Ramadhan ini. “Ini menjadi bukti bila berkolaborasi dalam hal kebaikan akan semakin menguatkan,” ujar Yogi.

Yogi mengatakan, kerja sama ini masuk tahun ketiga antara Dompet Dhuafa Lampung dan Paragon Corp. Ia berharap kerja sama akan terus berlangsung juga selain di momen bulan Ramadhan.

PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan di bidang kecantikan bagi wanita dan pria dengan popularitas sangat baik di Indonesia. Merek PT Paragon Technology and Innovation adalah Wardah, Make Over, Emina, dan Kahf.

Visi PT Paragon Technology and Innovation adalah perusahaan berkomitmen memiliki tata kelola perusahaan terbaik, terus berinovasi dengan produk-produk berkualitas tinggi yang akan bermanfaat bagi Paragonians, mitra, masyarakat dan lingkungan.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement