Kamis 06 Apr 2023 11:14 WIB

Meriahkan Ramadhan, HW Group Santuni 50 Anak Panti Asuhan

Ramadhan menjadi momentum untuk berbagi.

HW Group menyantuni anak yatim
Foto: Republika
HW Group menyantuni anak yatim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Bulan Suci Ramadhan menjadi momentum setiap orang dan institusi untuk memaksimalkan berbuat kebaikan. Banyak orang dan instansi yang memanfaatkan Ramadhan untuk memperbanyak donasi kepada kaum duafa.

HW Group merupakan salah satu di antara mereka yang melakukan hal tersebut. Instansi ini menyantuni 50 anak panti asuhan di sekitar Gold Dragon Kemang, belum lama ini. Acara dimulai pada Rabu (5/4/2023) pukul empat sore hingga adzan maghrib.

Baca Juga

Tim HW Group menghadirkan suasana kekeluargaan bagi semua yang hadir. Para peserta juga dibuat semakin asyik dengan penampilan dari salah satu dari mereka, serta berbagai mini games yang disiapkan oleh panitia.

Tidak hanya hiburan semata yang diberikan kepada para anak panti asuhan, HW Peduli juga memberikan santunan dan sembako kepada para anak yatim dan para hadirin. Bantuan ini diharapkan semakin memotivasi anak-anak semakin giat belajar dan menguatkan karakter. Kelak mereka akan menjadi generasi penerus pembangunan bangsa.

Marsono, Ketua RW 01 Kemang Jakarta Selatan menyambut kegiatan yang diinisiasi HW Group dengan bahagia. "Kami sangat bahagia karena ada perusahaan dan bisnis yang peduli dengan anak-anak yatim," ujarnya

Perwakilan HW Group Donny Wicaksono turut merasakan kehangatan dan kekeluargaan yang dibangun dalam kegiatan sosial tersebut. "Terima kasih Bapak, adik-adik, Ibu, dan Bapak RT & RW yang telah hadir ke acara ini. Kami merasakan kehangatan dan kekeluargaan di bulan suci ini dapat berkumpul bersama dengan Adik-adik, Bapak dan Ibu sekalian."

Donny menjelaskan, bantuan ini merupakan bentuk tali asih, kepedulian, dan kebersamaan pihaknya bersama masyarakat sekitar. Pihaknya hadir untuk mendukung kebaikan masyarakat sekitar mendidik anak-anak sebaik mungkin.

HW Peduli hadir sebagai bentuk komitmen nyata dalam memberikan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement