Jumat 31 Mar 2023 21:40 WIB

Kementerian BUMN dan Taspen Gelar Safari Ramadhan 2023 di Bogor

Dalam Safari Ramadhan, Taspen memberi bantuan pembangunan Masjid Agung Al Isra

PT Taspen juga memberi bantuan uang senilai Rp 30 juta untuk Masjid Agung Kota Bogor, Al-Isra, yang saat ini masih dalam pembangunan. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menerima langsung pemberian bantuan uang untuk Masjid Agung Al Isra
Foto: Shabrina Zakaria/Republika
PT Taspen juga memberi bantuan uang senilai Rp 30 juta untuk Masjid Agung Kota Bogor, Al-Isra, yang saat ini masih dalam pembangunan. Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto menerima langsung pemberian bantuan uang untuk Masjid Agung Al Isra

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Di bulan suci Ramadhan, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bersama PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri atau PT Taspen (Persero) menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023. Kegiatan ini digelar di GOR Indoor Pajajaran Kota Bogor, dengan rangkaian acara bazaar UMKM, sembako murah, dan mudik gratis.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 ini, Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih, hadir didampingi oleh Direktur SDM & TI Taspen Ovita Susiana Rosya, dan Direktur Keuangan Taspen Rena Latsmi Puri. ANS Kosasih mengaku bersyukur bisa menggelar kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 di Kota Bogor. Apalagi menurutnya Wali Kota Bogor Bima Arya dikenal sebagai Wali Kota yang progresif dan mampu bergerak cepat.

“Kami bersyukur dalam kegiatan Safari Ramadhan ini, bisa berkontribusi di Kota Bogor. Karena terkenal sudah Wali Kotanya progresif dan gercep (gerak cepat),” kata ANS ketika ditemui Republika.co.id di GOR Indoor Pajajaran, Jumat (31/3/2023).

Selain itu, PT Taspen juga memberi bantuan uang senilai Rp 30 juta untuk Masjid Agung Kota Bogor, Al-Isra, yang saat ini masih dalam pembangunan. Hal itu juga disyukuri oleh ANS.

photo
Dalam kegiatan Safari Ramadhan BUMN 2023 ini, hadir Direktur Utama Taspen A.N.S. Kosasih di GOR Indoor Pajajaran Kota Bogor, dengan rangkaian acara bazaar UMKM, sembako murah, dan mudik gratis. - (Shabrina Zakaria/Republika)

“Masjid Agung Al-Isra nanti akan jadi satu kesatuan dengan Alun-Alun Bogor, serta menjadi iconic building (bangunan ikonik). Benar-benar menjadi ikon yang membuat Kota Bogor didatangi wisatawan,” tuturnya.

Di kesempatan yang sama, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, mengatakan Kota Bogor mendapat berkah karena dipilih oleh PT Taspen sebagai tempat untuk berbagi. Mulai dari penyaluran 1.000 paket sembako di wilayah dan paket mudik gratis.

Bima Arya pun mensyukuri atas bantuan yang diberikan PT Taspen untuk Masjid Agung Kota Bogor. Dimana masjid yang terletak di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Bogor Tengah, ini sedang dalam tahap pembangunan akhir.

“Kami syukuri bagi Masjid Agung yang sekarang dibangun akan dituntaskan. Dan tentu ini menyimbolkan hubungan yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dengan Taspen,” ujarnya.

Bima Arya juga mengajak Direktur Utama Taspen agar berkolaborasi lagi dengan Pemkot Bogor untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai. Serta kolaborasi lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement