Kamis 09 Mar 2023 14:12 WIB

Pointmeal Berbagi dengan Anak-Anak Yatim di Mampang

Ratusan boks makanan disiapkan.

Point meal berbagi dengan anak yatim
Foto: Dok Pointmeal
Point meal berbagi dengan anak yatim

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komumeal berkolaborasi dengan PT. Pos Property Indonesia menghadirkan "Dapur Bersama dan Dine In" bernama Pointmeal yang berlokasi di Mampang, Jakarta. Kehadiran Pointmeal ini diharapkan mempermudah konsumen menikmati kuliner terjangkau dan strategis di tengah kota. 

"Mitra Pointmal seluruhnya adalah UMKM – FnB yg telah dikurasi," demikian pernyataan pers yang diterima, Kamis (9/3/2023).

Baca Juga

Pembukaan Pointmeal dihadiri Camat Mampang Prapatan, Ujang Hermawan dan perwakilan dari Kantor Pos Mampang dan Pos Properti Indonesia. Selanjutnya, acara pembukaan dibarengi dengan berbagi “ratusan box makanan” dengan masyarakat sekitar dan anak-anak Yatim yang disiapkan mitra Pointmeal antara lain Nukoke Salad, Nasgor Tiarbah, Manghoki, Unicorn Burger, Makan Di Tebet, Baceman, Buja Rice Bowl dan Little Bali. 

" Spirit “Pointmeal Berbagi” diharapkan menularkan banyak kebaikan untuk lingkungan sekitar," demikian isi pernyataan pers tersebut.

Komumeal adalah sekumpulan anak muda yang kreatif yang memiliki empati tinggi untuk memajukan UMKM. Karena melihat cukup banyaknya pengusaha UMKM dengan kualitas FnB yang terkurasi dengan baik namun belum mendapatkan fasilitas dan lokasi untuk memajukan usahanya.

Sajian Fnb yang ada di Dapur Bersama ini sangat beraneka mulai dari appetizer salah satunya: salad, potato skin, nuggets, chicken skin, string onion, dan lainnya. Makanan utama mulai dari Nasi hainam, baso, rice bowl, Nasi Daging Maranggi, Aneka hidangan ayam, bebek, ikan dan seafood, dan dessert berupa Avocado Cake, Chocolate Cake, Nastar Cake, dan lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement