Rabu 08 Feb 2023 16:18 WIB

Muslimah Minnesota Sukses Rilis Jilbab APD Sekali Pakai yang Higienis  

Jilbab APD sangat membantu Muslimah untuk terhindar dari infeksi penyakit

Rep: Zahrotul Oktaviani / Red: Nashih Nashrullah
APD Muslimah jilbaber. Jilbab APD sangat membantu Muslimah untuk terhindar dari infeksi penyakit
Foto:

Hijab Higienis Mawadda memiliki desain eksklusif yang berasal dari pengujian pengguna yang ekstensif. 

Saat ini produk mereka tersedia dalam dua gaya berbeda. Model "Ikram" bisa dibungkus dan diikat di depan atau belakang, sementara model "Znub" dapat ditarik dengan cepat dan nyaman.

Kedua model hijab ini dibuat dari serat ikatan pintal khusus untuk memudahkan kepala 'bernapas'. Mereka menawarkan ukuran yang pas membungkus kepala, yang bisa dikenakan sendiri atau di atas jilbab yang ada.

“Ini merupakan perjalanan panjang, karena kami tidak berasal dari latar belakang bisnis. Kami harus mempelajari banyak hal sendiri, tetapi juga memiliki komunitas yang kuat di belakang kami, yang mengetahui kebutuhan produk ini dan berdiri di samping kami," ucap para wanita tersebut.

Dorongan multi-komunitas saat memulai perjalanan ini disebut sebagai perasaan yang luar biasa. Mereka merasa bangga dapat mewakili keluarga, teman, serta komunitas di Negara Bagian Minnesota.

Baca juga: Ketika Sayyidina Hasan Ditolak Dimakamkan Dekat Sang Kakek Muhammad SAW

Setelah membangun pijakan di pasar dengan produk andalannya, Mawadda berencana untuk memperluas lini produknya dengan menyertakan pakaian saniter lainnya untuk petugas kesehatan. Perusahaan berharap bisa terus memenuhi kebutuhan karyawan dan pasien layanan kesehatan Muslim.

“Kami berencana menyertakan rok lulur dan kemeja panjang, serta memperluas pasar kami di luar perawatan kesehatan ke industri lain, seperti produksi makanan dan laboratorium, di mana pekerja juga diharuskan mengenakan alat pelindung diri selama bekerja,” tutur Samatar dan Adam.

 

 

Sumber: ebony  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement