Selasa 17 Jan 2023 05:05 WIB

Israel Tebar Teror, Tangkapi Anak-Anak Saat Sedang Tidur Dini Hari

Perbuatan tentara Israel menyebarkan ketakutan di keluarga Palestina.

Rep: Andrian Saputra/ Red: Ani Nursalikah
Israel Tebar Teror, Tangkapi Anak-Anak Saat Sedang Tidur Dini Hari
Foto:

Polisi Israel masuk ke rumah mereka, mendorong Khoury ke lantai dan memukul wajahnya. Darah ada di mana-mana ketika polisi menyeretnya ke pusat penahanan Yerusalem untuk diinterogasi.

“Anda tidak dapat membayangkan bagaimana rasanya merasa tidak berdaya untuk menyelamatkan anak Anda,” kata Elias.

Polisi Israel mengatakan mereka menuduh Khoury menjadi bagian dari kelompok yang melempari mobil keluarga Yahudi dengan batu pada 12 Oktober, melukai seorang penumpang. Di bawah pemerintahan baru ultra-nasionalis Perdana Menteri Benjamin Netanyahu, para orang tua mengatakan mereka mengkhawatirkan anak-anak mereka lebih dari sebelumnya. Beberapa menteri yang paling kuat adalah pemukim Israel yang menjanjikan sikap garis keras terhadap Palestina.

“Ini adalah saat paling kelam. Saya khawatir dengan putra-putra saya,” kata aktivis Murad Shitawi, yang putranya Khaled yang berusia 17 tahun ditangkap pada Maret lalu dalam penggerebekan malam hari di rumah mereka di kota Kfar Qaddum di Tepi Barat.

sumber : AP

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement