Selasa 13 Dec 2022 00:57 WIB

Bandara Dubai Raih Penghargaan Bandara Terbaik 2022

Bandara Dubai menyambut 28 juta penumpang pada semester pertama 2022.

Rep: Mabruroh/ Red: Dwi Murdaningsih
Gerbang pintar Bandara Dubai.
Foto: manila times
Gerbang pintar Bandara Dubai.

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Operator bandara Dubai Airports mengumumkan pada Senin (12/12/2022) bahwa Dubai International (DXB) memenangkan Airport of the Year di Aviation Business Awards 2022. DXB terpilih sebagai pemenang dalam kategori bandara tersibuk berdasarkan “kinerja tak tertandingi” selama setahun terakhir.

Bandara ini menyambut 28 juta penumpang selama paruh pertama tahun 2022. Angka ini hampir tiga kali lipat volume selama periode yang sama tahun lalu. DXB juga meningkatkan kualitas layanannya, memastikan pengalaman perjalanan yang lancar bagi penumpang di semua titik sentuhnya.

Baca Juga

CEO Dubai Airports Paul Griffiths menerima penghargaan tersebut pada upacara yang diadakan di Dubai minggu lalu. Dikutip dari Arabian Business, Bandara Dubai menaikkan perkiraan tahunan untuk lalu lintas penumpang di DBX menjadi 64,3 juta.

Lalu lintas bulanan rata-rata melebihi angka 6 juta hingga kuartal ketiga tahun 2022. Bandara mencatat 18,5 juta penumpang, mencapai tingkat sebelum pandemi sejak tahun 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement